Louis Vuitton Rilis Face Shield Mewah Seharga Rp 14 Jutaan, Tampak Fashionable dan Multifungsi

Beauty | Rabu, 16 September 2020 11:15
Louis Vuitton Rilis Face Shield Mewah Seharga Rp 14 Jutaan, Tampak Fashionable dan Multifungsi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Emang apa keunggulannya ya?

Pandemi corona yang mewabah di seluruh dunia memang belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Maka nggak mengherankan jika perlengkapan perlindungan diri terus menerus diproduksi.

Salah satu yang tak mau ketinggalan yakni Louis Vuitton, rumah mode sekaligus perusahaan barang-barang mewah asal Perancis. Louis Vuitton (LV) dikabarkan akan segera merilis face shield loh.

2 dari 3 halaman

Eits, bukan sekadar face shield biasa. Sesuai jati diri LV, face shield yang dirilis nantinya akan dilengkapi dengan monogram khas LV dan studded emas sebagai fashion statement. Disebut-sebut sebagai bagian dari Cruise Collection 2021, face shield ini nantinya akan dilengkapi juga dengan strap atau tali monogram.

 Louis Vuitton Rilis Face Shield MewahLouis Vuitton Rilis Face Shield Mewah © Louis Vuitton

Melansir dari Vanity Fairs, face shield ini nantinya bisa juga dialihfungsikan sebagai topi nih. Bahkan yang paling keren, plastik transparan pada face shield ini bisa berubah warna secara otomatis loh! Jadi manakala terkena paparan sinar matahari, plastik transparan tersebut akan berubah menjadi lebih gelap.

3 dari 3 halaman

Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, face shield ini dibanderol dengan harga 961 dollar AS atau setara dengan Rp 14,3 juta. Nggak heran sih, mengingat modelnya yang fashionable khas LV dan juga fiturnya yang keren abis.

Kabarnya, face shield ini akan dijual di situs resmi dan beberapa outlet terpilih mulai 30 Oktober mendatang. Meski punya berbagai keunggulan, perwakilan dari Centers for Disease Control and Prevention menyatakan bahwa face shield ini sebaiknya tetap digunakan bersamaan dengan masker untuk proteksi lebih baik.

Gimana, tertarik membelinya?

Terkait
Join Diadona.id