Mau Menggunakan Skincare Sejak SMA? Yuk Ikuti Step Berikut Ini

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 22 Februari 2020 08:00
Mau Menggunakan Skincare Sejak SMA? Yuk Ikuti Step Berikut Ini
Anak SMA juga butuh skincare dong, sis.

Untuk urusan skincare, tentunya anak SMA juga nggak mau kalah dari orang-orang dewasa dong. Sehingga, banyak sekali saat ini pelajar yang menggunakan makeup ataupun membawa skincare di sekolah. Hal tersebut juga menjadikan para guru selalu mengontrol apa saja makeup yang di bawa ke sekolah, karena hal tersebut akan mengganggu mereka di jam pelajaran.

Tapi kamu nggak perlu khawatir saat ingin menggunakan skincare meskipun masih SMA. Berikut rangkuman dari skincare dan step-stepnya yang bisa kamu lakukan dirumah.

1 dari 4 halaman

Clean & Clear Foaming Face Wash

Skincare Pemula Untuk SMA © Diadona

Setelah seharian penuh melakukan kegiatan di sekolah, pastinya kan banyak kotoran yang menempel yang diakibatkan oleh polusi. Untuk itu kamu bisa menggunakan facial wash dari Clean & Clear karena mampu mengontrol minyak dan mengangkat kotoran yang menempel.

2 dari 4 halaman

Emina Apricot Jam Face Scrub

Skincare Pemula Untuk SMA © Diadona

Butiran scrubnya lembut dan tidak sakit saat digunakan serta mebersihkan sel kulit mati penyebab komedo pada wajah, sehingga menjadikan wajahmu selalu bersih dan cerah.

3 dari 4 halaman

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Skincare Pemula Untuk SMA © Diadona

Terdapat kandungan olive oil yang dapat melembabkan kulit, sehingga sangat cocok digunakan oleh anak SMA yang kulitnya masih membutuhkan nutrisi.

4 dari 4 halaman

Skin Aqua UV Moisture Gel

Skincare Pemula Untuk SMA © Diadona

Sunscreen produk ini memiliki tekstur ringan di wajah dan cair, sehingga mampu melindungi wajah dari sinar UV. Apalagi saat SMA sering melakukan kegiatan outdoor.

Itulah step yang bisa kamu lakukan saat ingin memulai menggunakan skincare. Selamat mencoba!

Beri Komentar