Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series, Rangkaian Skincare untuk Atasi Jerawat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 1 September 2021 09:15
Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series, Rangkaian Skincare untuk Atasi Jerawat
Rangkaian spesial ini miliki Power Trio Elements.

Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang menjadi musuh utama para perempuan. Jerawat bisa muncul karena beragam hal, seperti stres, keturunan, polusi udara, gaya hidup tidak sehat, sebum wajah yang menyumbat pori, eksfoliasi kulit berlebihan, serta penggunaan skincare yang tidak tepat.

Hingga saat ini, masih banyak orang belum menemukan skincare yang tepat untuk memerangi jerawat. Untuk itulah, Mediheal menghadirkan Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series, yang merupakan rangkaian spesial dengan kombinasi bahan aktif pertama kali di Indonesia.

1 dari 5 halaman

" Rangkaian Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series diciptakan dengan penuh perhatian ekstra untuk menjawab kebutuhan konsumen akan solusi kulit berjerawat dan acne-prone yang sekaligus dapat merawat skin barrier untuk kulit yang lebih sehat. Mediheal selektif dalam memilih ingredients yang terkandung di dalam setiap produknya dan teknologi pembuatannya," ujar Vania Anisya, selaku Brand Manager Mediheal Indonesia.

" Sesuai nama rangkaiannya, rangkaian ini terdiri dari 3 ingredients utama, yaitu Ekstrak Tea Tree, Ekstrak Centella Asiatica, dan Microbiome. Kombinasi dari ketiga bahan ini menjadi power trio element yang nantinya akan membasmi bakteri penyebab jerawat supaya wajah kembali bersih sekaligus menjaga kesehatan lapisan kulit supaya tidak mudah mengalami break out," lanjut Vania.

2 dari 5 halaman

Tea tree pada rangkaian ini menggunakan tea tree organik yang ditanam di provinsi Goheung, Jeollanam-do di Korea. Kandungan ini bermanfaat untuk menenangkan kulit berjerawat.

Microbiome ini memiliki peranan penting yaitu memulihkan dan memperkuat lapisan kulit dari berbagai infeksi, peradangan, dan benteng pertahanan dari serangan bakteri jahat. Sedangkan, Centella Asiatica atau yang juga dikenal dengan Cica, memiliki fungsi untuk menenangkan kulit, sehingga baik untuk mengatasi peradangan atau meredakan kemerahan pada kulit akibat jerawat.

3 dari 5 halaman

Gabungan tiga bahan tersebut memberi manfaat dalam mengatasi jerawat pada wajah, sekaligus menjaga kulit tetap sehat dan lebih terawat. Rangkaian Tea Tree Biome Blemish Cica terdiri dari 4 produk, yaitu:

1. Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser, Rp249 ribu untuk ukuran 200ml

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series Cleanser © Diadona

Mengandung PHA yang membantu mengangkat sel kulit mati dan sebum berlebih agra kulit jadi lebih kenyal, kencang, dan halus. Dengan pH 5,5, clenaser ini memiliki formula yang ringan, nyaman, dan lembut. Di dalamnya terkandung Asiaticoside, Asiatic acid, dan Madecassic acid yang bisa menenangkan kulit dan melindungi dari kotoran yang menempel di permukaan wajah.

4 dari 5 halaman

2. Tea Tree Biome Blemish Cica Toner, Rp279 ribu untuk ukuran 320ml

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series Toner © Diadona

Digunakan setelah cleanser, toner berfungsi untuk mempersiapkan kulit supaya bisa lebih efektif menyerap skincare. Mengandung ekstrak centella asiatica (Cica Liposome Capsule) yang memberikan efek menenangkan kulit. Teksturnya mudah terserap ke kulit, sehingga bisa mengontrol produksi sebum pada jenis kulit berminyak. Namun tenang aja, tetap cocok untuk pemilik kulit sensitif kok.

3. Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule, Rp379 ribu untuk ukuran 50ml

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series Ampoule © Diadona

Memiliki kandungan utama Ekstrak Teatree Leaf Water untuk membuat kulit bersih tanpa jerawat, Ekstrak Centella Asiatica yang memberikan efek menenangkan, dan Microbiome yang memperkuat skin barrier. Dibuat dengan formula superior, kualitas sangat baik, dan tanpa mengandung pewangi kimia, sehingga cocok untuk beragam jenis kulit.

5 dari 5 halaman

4. Tea Tree Biome Blemish Cica Cream, Rp319 ribu untuk ukuran 100 ml

Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series Cream © Diadona

Mengandung 5 jenis Hyaluronic Acid yang membantu memberikan kelembapan ekstra, mudah menyerap di kulit, dan menenangkan kulit sensitif. Bisa juga difungsikan untuk menciptakan lapisan tipis di atas kulit, supaya kelembapan dan active ingredients dari skincare yang dikenakan tidak menguap.


Untuk hasil maksimal, lengkapi dengan penggunaan Mediheal Tea Tree Essential Mask selama 15 menit. Dapatkan rangkaian Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica juga sheet mask Mediheal di Sociolla, untuk tampil cantik bebas jerawat.

Beri Komentar