Mengenal Glow Inc, Skincare Buatan Lokal yang Berbahan Alami dan Aman untuk Digunakan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 26 Desember 2020 11:15
Mengenal Glow Inc, Skincare Buatan Lokal yang Berbahan Alami dan Aman untuk Digunakan
Meski buatan lokal, Glow Inc tetap diawasi oleh dokter secara langsung

Permintaan masyarakat mengenai skincare yang aman dan bermanfaat memang semakin meningkat. Apalagi dengan kondisi pandemi corona, sebagian orang memang meminimalisir kunjungannya ke klinik kecantikan dan lebih memilih untuk mengenakan skincare secara mandiri.

Hal ini pula yang akhirnya membuat dr. Christine Icasia, M Biomed (AAM), seorang dokter kecantikan, merilis produk skincare yang diberi nama Glow Inc. Bukan sekadar skincare yang memenuhi kebutuhan konsumen, Glow Inc diproduksi menggunakan bahan-bahan alami, diawasi oleh dokter, dan terdaftar di BPOM, sehingga hampir tidak ada efek samping yang berbahaya.

1 dari 4 halaman

Keunggulan Skincare Glow Inc

dr. Christine Icasia, M Biomed (AAM), Founder Glow Inc © Diadona

" Produk Glow Inc ini bahan-bahannya impor, keunggulannya ya diawasi oleh saya sendiri sebagai dokter, soalnya kalo krim-krim di luar sana kan kadang nggak diawasi oleh dokter, sehingga kalo terjadi efek samping apa pun itu, mereka kan bingung bertanya pada siapa. Kalau Glow Inc, kita menyediakan konsultasi gratis, jadi pasien bisa mengirimkan fotonya terus kita sarankan pakai ini itu, nah itu konsultasi udah nggak berbayar," ujar dr. Christine dalam bincang-bincangnya dengan tim Diadona.

Skincare Glow Inc ini bisa berdiri sendiri, tapi bisa juga berkolaborasi dengan krim medical yang ada di dr. Kim Clinic.

" Produk Glow Inc akan tetap berkolaborasi dengan krim yang ada di dr. Kim Clinic, karena ada case-case tertentu yang parah. Misal butuh antibiotik dan lain-lain, kan Glow Inc tidak mengandung itu, nah makanya perlu treatment di klinik atau bahkan perlu racikan-racikan krim yang bersifat medical. Tapi kalo udah membaik ya nggak perlu lagi pakai krim-krim medical, lebih baik diterusin Glow Inc-nya untuk sehari-hari," ungkap dr. Christine.

2 dari 4 halaman

Bahan Alami yang Terkandung dalam Glow Inc

Glow Inc Skincare © Diadona

Produk perawatan dalam Glow Inc terbagi dalam 3 varian atau 3 paket, yakni Acne, Daily Glow, dan Platinum. Paket acne untuk kasus kulit berjerawat, sedangkan Daily Glow dan Platinum untuk kasus kulit yang memiliki flek. Daily Glow diformulasikan untuk kulit yang belum terkena krim dokter, sedangkan Platinum untuk kulit yang sudah pernah memakai krim dokter.

" Bahan utama Daily Glow dan Platinum itu glutathione dan grape seed. Glutathione itu berperan sebagai antioksidan, bisa untuk mencerahkan, dan anti penuaan. Grape seed juga sama, dia juga ada antioksidannya, tapi 50x lebih bagus daripada vitamin E. Jadi dia bisa lebih mencerahkan, anti penuaan, merangsang kolagen, dan mengurangi kerut juga. Kalau paket Acne lebih ke bahan asam salicilat untuk mengurangi minyak, dan niacinamide juga," ungkap dr. Christine.

3 dari 4 halaman

Sasaran Konsumen dan Rencana Inovasi Produk

Glow Inc Skincare © Diadona

Dengan berbagai formula yang ditawarkan, Glow Inc bisa digunakan untuk semua perempuan dari usia remaja hingga wanita dewasa berusia 40-50an.

" Sasaran produknya sebenarnya dari remaja juga udah bisa karena ada paket acne, terus usia 40-50 juga bisa paket platinum. Jadi ya sasarannya mulai dari remaja sampai usia 40-50," ungkap perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Lebih lanjut, dr. Christine juga menyebut sudah berencana untuk melakukan inovasi produk.

" Kita masih trial terus, untuk ke depannya kita udah ada beberapa. Mau launching varian-varian baru, tapi masih dalam tahap trial dan belum bisa kita sebutkan dulu. Tapi pastinya kita akan berkembang terus untuk melengkapi varian yang sudah ada," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Cara Mendapatkan Skincare Glow Inc

Glow Inc Skincare © Diadona

Glow Inc pertama kali dirilis beberapa bulan lalu secara offline di Kota Batu, Jawa Timur. Namun sekarang, ada cara yang lebih praktis jika kamu ingin mendapatkannya.

Kamu bisa langsung menghubungi via DM ke instagram @glowinc.official atau bisa juga dengan memesan secara langsung di Shopee Glowinc Skincare Malang.


Well, tunggu apa lagi? Tertarik untuk mencoba? Segera hubungi via DM Instagram atau langsung meluncur ke e-commerce Shopee ya..

Beri Komentar