Mengenal PureHeal's Produk Skincare Centella Asiatica

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 Agustus 2021 20:40
Mengenal PureHeal's Produk Skincare Centella Asiatica
Simak yuk girls

Permasalahan kulit seperti jerawat, flek hitam, berminyak, kemerahan, dehidrasi kulit memang sering kita temui, terutama pada daerah tropis seperti Indonesia. Bagi kamu yang memang seorang skincare enthusiast pasti sudah banyak mendengar Centella Asiatica atau kerap disebut ‘Cica’ ini yang memiliki arti dalam Bahasa Indonesia Daun Pegagan yang sangat ajaib dapat meredakan berbagai masalah kulit sejak jaman dulu terutama dalam menguatkan skin barrier. Melihat dari banyaknya manfaat dari Cantella Asiatica, PureHeal’s hadir dengan teknologi mutakhir membawa rangkaian lengkap Centella Asiatica dengan bentuk skincare ke Indonesia.

Selain itu, PureHeal’s itu sendiri memiliki arti yang mana Pure yaitu terbuat dari bahan-bahan alami yakni salah satunya adalah Cantella Asiatica, dan juga Heals yang berarti mengembalikan dan memperbaiki kondisi kulit, dan terakhir Skin yaitu dimana produk ini memiliki konstrasi pada permasalahan kulit.

Dalam hal ini, PureHeal’s terbagi menjadi empat produk sebagai berikut:

1 dari 5 halaman

1. Centella Reviving Toner

pureheals © Diadona

Penggunaan Toner pada kulit terbukti sangat penting untuk menyeimbangkan PH di kulit setelah mencuci muka. Cantella Reviving Toner ini memiliki kandungan AHA/BHA yang mana selain menyeimbangkan PH juga memiliki fungsi ekfoliasi kulit agar terhindar dari kulit kusam dan membuatnya menjadi tampak halus.

Kandungan toner ini memiliki bahan aktif ekstrak Centella Asiatica, Scutellaria baicalensis extract, dan soybean extract dapat membantu pembaharuan kulit dan juga melembabkan dan menjaga daya tahan lapisan kulit. Toner ini dijual dengan harga Rp 240.000,- untuk ukuran 125ml. 

2 dari 5 halaman

2. Centella 90 Ampoule

pureheals © Diadona

Ampoule dari PureHeal’s ini memiliki kandungan 90% Centella Asiatica, yang mana ia memiliki fokus untuk menenangkan dan juga menghidrasi kulit. Dengan kandungan Ceramide pula, Ampoule ini dapat memperkuat Skin Barrier, menyamarkan bekas luka juga noda hitam. Kulit menjadi lebih elastis, kencang, dan bercahaya dengan adanya tambahan kolagen didalamnya. Dengan ukuran 30ml, Ampoule ini dijual seharga Rp 250.000,-

3 dari 5 halaman

3. Centella 70 Cream

pureheals © Diadona

Cream ini memiliki kandungan 70% Centella Asiantica dan juga Niacinamide yang dapat merestorasi kulit dan juga meregenerasi kulit dari bekas luka termasuk dengan bekas jerawat. Produk pelembab ini diperkaya dengan kandungan Green tea yang dapat melindungi kulitmu dari Jerawat. Untul ukuran 50ml, krim pelembab ini dibandrol dengan harga Rp. 250.000.-

4 dari 5 halaman

4. Centella 80 Eye Cream

pureheals © Diadona

Eye Cream terbukti penting dalam perawatan kulit disekitar mata yang sangat sensitive dan juga sering kendur, Centella 80 Eye Cream ini memiliki kandungan Sodium Hyaluronate dan ekstrak Propolis yang dapat mengatasi keriput, garis-garis halus, dan memudarkan lingkaran hitam dengan efektif. Produk ini dijual dengan harga Rp 240.000,- untuk ukuran 30ml.

5 dari 5 halaman

Produk-produk dari PureHeal’s di atas telah diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan juga sudah terdaftar BPOM yang mana aman untuk berbagai jenis kulit. Semoga terbantu bagi kalian yang sedang mencari produk skincare alami dengan kandungan Centella Asiatica, Bagaimana tertarik untuk membeli PureHeal’s?

 

Beri Komentar