Miliki Kulit Bercahaya, Ini Rahasia Skincare Mutia Ayu yang Simple

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 24 Juni 2021 09:15
Miliki Kulit Bercahaya, Ini Rahasia Skincare Mutia Ayu yang Simple
Intip rahasia kecantikan Mutia Ayu.

Mutia Ayu merupakan penyanyi sekaligus istri dari mendiang Glenn Fredly. Sejak kepergian Glenn Fredly setahun silam, Mutia memang lebih fokus mengurus Gewa, sang buah hati.

Ia pun berusaha merawat diri dan kulit untuk mengembalikan kecantikannya seperti sebelum melahirkan. Banyak yang menyebut, saat ini Mutia Ayu terlihat semakin cantik dengan wajah yang glowing.

Perempuan berusia 26 tahun ini pun membagikan rahasia kecantikannya. Melalui akun video di akun instagramnya, Mutia membeberkan rutinitas skincarenya setiap malam.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by MUTIA (@mutia_ayuu)

Pertama, Mutia akan membersihkan wajah dengan micellar water. Tuangkan beberapa tetes ke cotton pad, lalu usapkan ke seluruh wajah. Selanjutnya, Mutia mengaplikasikakan toner ke wajah dengan cara yang sama.

Langkah ketiga yang dilakukan Mutia yakni dengan memakai treatment lotion. Tuangkan pada tangan secukupnya, kemudian tap-tap di seluruh permukaan wajah termasuk dahi dan dagu.

2 dari 3 halaman

Kemudian, pakai serum. Usapkan secara merata, utamanya di area pipi. Jika perlu, ratakan pula serum sampai ke area leher.

Night Skincare Routine Mutia Ayu © Diadona

Usai memakai serum, Mutia mengaplikasikan moisturizer di wajah dan leher. Skincare ini akan membantu kulit tetap terhidrasi dan terjaga kelembapannya.

3 dari 3 halaman

Langkah selanjutnya yakni dengan memakai eye cream. Yang satu ini penting banget karena kulit di sekitar mata cukup sensitif terhadap tanda penuaan. So, eye cream adalah item yang wajib dipakai sebelum tidur.

Terakhir, oleskan lip balm di seluruh bibir untuk menjaganya tetap lembap dan terhidrasi sepanjang malam. Pemakaian lip balm juga bisa menghindarkan bibir dari warna gelap.

Nah, simpel banget kan? Selamat mencoba!

Beri Komentar