Momopuri, Skincare Berbahan Peach Untuk Kulit Kenyal dan Cerah Bercahaya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 29 Maret 2021 08:25
Momopuri, Skincare Berbahan Peach Untuk Kulit Kenyal dan Cerah Bercahaya
Brand J-Beauty ini kini sudah bisa kita dapatkan di Indonesia lho.

Skincare merupakan salah satu beauty product yang ampuh untuk mempercantik kulit. Selain K-Beauty yang kini banyak diperbincangkan, skincare asal Jepang juga selalu mendapat perhatian dari para pecinta skincare.

Salah satu hal rahasia utama dalam J-Beauty ini adalah memfokuskan rangkaian perawatan untuk menutrisi kulit dengan lapisan hidrasi, menjaga kondisi kulit yang seimbang dan memperkuat perlindungan kulit melalui skin barrier yang sehat.


Momopuri adalah salah satu brand J-Beauty yang menghadirkan produk skincare yang efektif kecantikan ala wanita Jepang.

 

1 dari 4 halaman

Momopuri © Diadona

Sebagai merek perawatan kulit yang dikenal dengan bahan peach sebagai bahan utamanya, Momopuri kini telah hadir di Indonesia.


Lia Wijaya selaku Brand Manager Momopuri Indonesia menyebutkan, “ Momopuri ingin perempuan Indonesia memiliki kulit yang puru jure dalam Bahasa Jepang yang artinya kenyal seperti jelly, sehat, dan cerah bercahaya dengan menghadirkan produk perawatan kulit yang terinspirasi dari buah peach. Buah peach merupakan buah musim panas di Jepang yang memiliki kadar air tinggi dan kaya akan vitamin. banyaknya manfaat yang dimiliki, kami merasa buah peach dapat menjadi bahan yang tepat untuk mendapatkan kulit idaman. Maka dari itu, kami hadirkan Momopuri dengan seluruh rangkaian berbahan peach-nya untuk membantu para beauty enthusiast mendapatkan kulit yang sehat, kenyal dan cerah bercahaya dengan memperkuat skin barrier-nya.” jelasnya.

Seluruh rangkaian produk  Momopuri diperkaya dengan bahan utama dari buah peach yang kaya akan vitamin C dan mengandung ceramide alami. Peach Ceramides dari buah peach dapat melembabkan kulit dan menjaga lapisan pelindung kulit dan tidak hanya itu seluruh rangkaian ini juga dilengkapi dengan Lactobacillus Blend yang mampu menjaga bakteri
baik pada kulit, Hyaluron untuk meningkatkan kelembapan agar kulit tetap kenyal, Vitamin C untuk mencerahkan kulit, Vitamin A dan E untuk meningkatkan regenerasi kulit, serta ekstrak daun peach dan buah Bergamont untuk merawat pori-pori yang membesar.



2 dari 4 halaman

Memiliki kemasan yang unik serta aroma khas buah peach, terdapat 6 macam prooduk Momopori yang bisa kita dapatkan di Indonesia.

momopuri face lotion © Diadona

? Momopuri Face Lotion dan Concentrated Face Lotion, merupakan toner ringan untuk menghidrasi
kulit. Gunakan Momopuri Face Lotion untuk kulit normal berminyak, sementara Momopuri Concentrated Face Lotion untuk kulit normal cenderung kering.

3 dari 4 halaman

momopuri gel cream © Diadona

? Momopuri Gel Cream merupakan krim pelembap bertekstur gel sehingga mudah menyerap tanpa terasa lengket, dan menyumbat pori-pori serta cocok untuk semua jenis kulit.

 

 

? Momopuri Mask merupakan sheet mask yang dibuat dari selulosa yang sangat elastis, sehingga dapat
menempel dengan sempurna pada kulit. Sheet mask ini juga mengandung serum yang diolah menyerupai jelly kaya nutrisi agar, serum tersebut tidak mudah menetes ketika masker digunakan.

momopuri mask © Diadona


Momopuri Mask tersedia dalam 3 varian berdasarkan jenis kulit yaitu Jelly Mask Cool yang memiliki sensasi dingin ketiga digunakan sehingga cocok untuk kulit sensitif dan rentan terhadap panas, Jelly Mask untuk kulit normal berminyak, dan Milk Jelly Mask untuk kulit normal cenderung kering. Selain
itu, sheet mask ini memiliki kemasan berisi 1 pcs maupun dalam bentuk kotak yang berisikan 4 pcs untuk harga yang lebih ekonomis.

4 dari 4 halaman

Momopuri © Diadona

Produk Momopuri dapat dibeli dengan kisaran harga Rp. 29,900,- hingga Rp. 219,000,- di Guardian, Supermarket/Hypermarket terdekat dan Sociolla.com serta Sociolla Stores sebagai destinasi belanja yang otentik dan bersertifikasi BPOM.

Wah menarik banget ya produk J-Beauty satu ini. Produk yang banyak diminati beauty enthusiast ini kini juga bisa kita dapatkan di supermarket ataupun e-commerce. Cobain yuk!

Beri Komentar