Ngaku Habiskan Rp 600 Juta Sekali Keramas, Cak Sodiq Ungkap Perawatan Rambut Gimbalnya yang Unik!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 2 Mei 2020 09:25
Ngaku Habiskan Rp 600 Juta Sekali Keramas, Cak Sodiq Ungkap Perawatan Rambut Gimbalnya yang Unik!
Waduh, nggak mending buat nyicil rumah aja nih Rp 600 juta?

Bagi kamu yang pecinta dangsut pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok satu ini. Cak Sodiq Monata memiliki ciri khas yang unik yaitu sura dan juga rambut gimbalnya.

Beberapa waktu lalu, melalui chanel Youtube pribadinya, Cak Sodiq membeberkan rahasia perawatan rambut gimbalnya. Namun ia sempat mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Cak Sodiq menyebut jika setiap keramas rambut gimbalnya, ia perlu mengeluarkan 600 juta. Wow, mahal banget! Ah tapi masak sih?

1 dari 3 halaman

Rp 600 Juta Setiap Kali Keramas

Cak Sodiq Monata © Diadona


Pada awal video, Cak Sodiq mengatakan jika ia akan pergi ke sebuah salon khusus rambut gimbal. Ia juga menambahkan jika biaya yang dikeluarkan setiap keramas adalah Rp 600 juta.
" Assalamualaikum lur, ini aku mau keramas ke salon ajaib namanya salon Ambarawa. Salon yang sangat mahal sekali untuk perawatan rambut gimbal saya. Biayanya kisaran 600 juta lah satu kali keramas," ucapnya

" Jadi memang mahal sekali, namanya salon Ambarawa. Jadi biayanya sangat mahal sekali khusus untuk rambut gimbal," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Bahan Perawatan dari Luar Negeri

Cak Sodiq Monata © Diadona


Namun ternyata, bukannya pergi ke sebuah salon, Cak Sodiq justru pergi ke sebuah tempat yang diketahui merupakan sumber mata air. Sambil membawa beberapa botol produk perawatan rambut, pria 52 tahun ini kemudian duduk dan memulai proses perawatan rambutnya.

" Perawatan ini bahan dari luar negeri semua ini, nggak sembarangan ini bahannya," terang Cak Sodiq.

3 dari 3 halaman

Ritual Keramas Rambut

Cak Sodiq Monata © Diadona


Lalu Cak Sodiq segera duduk di atas sebuah pipa dengan menghadap ke sumber air. Ia segera memulai proses keramas yang disebutnya sebagai ritual.

" Semi-semi ritual," katanya. Dengan teliti ia membersihkan rambut gimbal yang selama ini sudah jadi identitasnya itu.

" Itu tadi tutorial keramas dengan biaya mahal, samponya dengan harga 80 juta, total semua 600 juta, setengah M lebih," ujarnya.

Jadi ternyata Cak Sodiq tidak benar-benar melakukan perawatan rambut seharga 600 juta. Meski mimik wajahnya di awal menunjukkan keseriusan, namun ternyata ia nge-prank kita semua. Tapi unik juga ya cara keramas rambut gimbal ala Cak Sodiq ini.

Beri Komentar