Nggak Bisa Sembarangan, Ini Lho 6 Rekomendasi Serum yang Aman dan Murah Untuk Kulit Remaja

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 25 Agustus 2020 17:25
Nggak Bisa Sembarangan, Ini Lho 6 Rekomendasi Serum yang Aman dan Murah Untuk Kulit Remaja
Nggak semua serum cocok untuk kulit remaja lho.

Kulit wajah memang penting untuk dirawat sejak dini. Hal ini lah yang kini telah disadari banyak remaja. Karena itu banyak para remaja yang kini telah menyadari pentingnya merawat kulit wajahnya. Salah satu skincare yang penting untuk merawat kulit wajah adalah serum.

Namun karena masih dalam fase pertumbuhan, kulit wajah masih cenderung lebih sensitif. Selain itu, banyak remaja yang belum menyadari pentingnya mengetahui jenis kulit 

Namun ada beberapa produk yang cocok untuk digunakan pada umur ini. Dilansir dari berbagai sumber, simak berikut ini yuk! 

1 dari 6 halaman

Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum

Pixy Serum © Diadona

Rekomendasi serum lainnya adalah dari brand Pixy. Berbahan dasar air dan tak ada kandungan alkohol, Pixy White Aqua jugamengandung skin bright activator sehingga dapat mencerahkan wajah dan melembabkan kulit secara intensif.

Produk serum kali ini dapat kamu beli seharga Rp. 65.000.

2 dari 6 halaman

Elsheskin Smoothing Serum For Acne Skin

Elsheskin Serum © Diadona

Selanjutnya adalah serum dari Elsheskin. Memiliki formula yang efektif untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada T-zone. Tak hanya itu, kandungannya juga dapat mengatasi pori-pori yang membesar tanpa membuat kulit terdehidrasi.

Produk serum ini dibandrol seharga Rp. 125.000.

3 dari 6 halaman

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Hydrate

Sensatia Botanicals Serum © Diadona


Serum satu ini cocok banget untuk kulit bererawat. Berbahan utama ekstrak kakadu plum yang ampuh memperbaiki tekstur kulit dan elastisitas kulit. Selain itu kandungan tea tree oil pun dapat meredakan kulit yang berjerawat dan minyak berlebih.

 

4 dari 6 halaman

Wardah Purifying Facial Serum

Wardah Serum © Diadona

Serum dari brand Wardah kali ini mengandung Seaweed Extract dan juga Witch Hazel Extract dapat mengurangi minyak di wajah, melembabkan dan mengecilkan pori-pori wajah. Memiliki packaging yang mungil, 1 set serum ini dibandrol seharga Rp. 48 ribu.

 

5 dari 6 halaman

Garnier Sakura Ultimate Serum

Garnier Serum © Diadona

Salah satu rangkaian perawatan wajah dari Garnier yang dapat dicoba adalah serumnya yaitu Garnier Ultimate Serum. Diperkaya dengan ekstrak alami sakura dan 5.000 kapsul encerah untuk mencerahkan kulit. Kandungan tersebut dapat membuat kulit tampak cerah merona, terasa halus, elastis dan lembut.

Produk ini dibandrol dipasaran seharga Rp 88 Ribu.

6 dari 6 halaman

Wardah C Defence Serum

Serum Wardah © Diadona


Serum dari Wardah yang kaya akan vitamin C ini memiliki kandungan Hi-Grade Vitamin C 100% serta Aloe Vera Extract dan Biosaccharide. Kandungan tersebut dapat mencerahkan, menambah elastisitas, melembabkan memperbaiki struktur kulit hingga melindungi kulit dari adanya radikal bebas.

Kamu dapat mendapatkan produk ini seharga Rp. 78.000.

Nah itu dia serum yang cocok digunakan untuk kulit remaja. Jangan sembarangan pilih serum kulit ya!

Beri Komentar