Nilai Kualitas Masker Lokal Jelek, Barbie Kumalasari Beli Masker di Vietnam

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 7 April 2020 16:25
Nilai Kualitas Masker Lokal Jelek, Barbie Kumalasari Beli Masker di Vietnam
Sekalian beli masker saat di Vietnam, Barbie Kumalasari juga membandingkannya dengan kualitas masker lokal.

Pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia beribas ke berbagai sektor. Bisnis makanan, pakaian, sampai kesehatan. Imbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker yang proper bagi yang sakit maupun yang sehat guna mencegah berpindahnya virus dari satu orang ke orang lain, membuat masker adalah hal krusial yang diburu orang.

Termasuk untuk Barbie Kumalasari. Masker yang ia beli sudah bukan produk lokal lagi, melainkan berasal jauh dari negara Vietnam. Barbie bahkan mengaku memborong beberapa masker.

Harga masker Vietnam ini tentu berbeda dari harga masker di Indonesia, konon satu buahnya mencapai harga Rp 50 ribu.

1 dari 2 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

" Nggak sih, untung aku udah beli waktu kemarin ke Vietnam beli masker, nggak sulit," ungkap Barbie Kumalasari seperti dikutip dari Grid.id. " Kalau kemarin sih beli di Vietnam, beli Rp 50 ribu satu maskernya," tambahnya.

Barbie juga menjelaskan kualitas masker yang ia beli di Vietnam.

2 dari 2 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

" Maskernya agak bagus, bukan yang ijo gitu bukan, hahaha. Kalau yang ijo jelek banget, yang lokal itu jelek banget. Yang ini bisa dicuci terus kita pakai lagi," tuturnya.

Mungkin bagi Barbie Kumalasari yang punya saldo ATM miliaran rupiah, beli masker dengan harga Rp 50 ribu untuk satu buah sih bukan apa-apa ya, hahaha.

Beri Komentar