Pakai Skincare Seharga Rp 43 Juta, Amanda Manopo Malah Beruntusan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 9 Januari 2021 14:15
Pakai Skincare Seharga Rp 43 Juta, Amanda Manopo Malah Beruntusan
Kini skincare mahalnya di pakai Billy Syahputra, Amanda justru cocok pakai skincare murah.

Amanda Manopo kini tengah menjadi sorotan semenjak perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya piawai dalam berakting, namun kekasih Billy Syahputra ini juga memiliki paras yang begitu cantik.

Untuk merawat wajahnya, Amanda Manopo merogoh kantong yang tak sedikit lho. Bahkan puluhan juta rela dikeluarkannya untuk merawat paras cantiknya.

1 dari 3 halaman

Bikin Billy Kaget

Ini Potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang Pakai Konsep Ala Zayn Malik dan Gigi Hadid! © Diadona

Baru-baru ini Billy Syahputra yang sedang live streaming melalui aplikasi Snack Video, mengungkapkan suatu fakta yang mengejutkan mengenai skincare Amanda.

Billy mengungkapkan jika ia terkejut ketika kekasihnya ini membeli tiga buah skincare yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah.

" Gue kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin stroke kali. Masa beli makeup tiga biji saja Rp 43 juta," ujar Billy Saputra dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Amanda Boros dalam Belanja

 

Amanda Manopo © Diadona

Namun sayangnya, skincare yang berharga puluhan juta rupiah tersebut justru membuat kulit Amanda jadi beruntusan. Hal ini pun membuatnya kecewa mengingat harganya yang sangat mahal.


" Ternyata nggak cocok gue pakai, yang cocok malah dia (Billy Syahputra). Gue pakai skincare itu, sudah mahal-mahal, bruntusan," ucap Amanda.

Tak cocok dengan kulitnya, skincare ini akhirnya digunakan oleh Billy bahkan hingga saat ini, " Gue pakaikan ke dia malah cocok tuh sampai sekarang," tambah pesinetron usia 21 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Lebih Cocok Pakai yang 'Murah'

Potret Amanda Manopo © Diadona

Nampaknya Amanda lebih cocok menggunakan skincare yang lebih murah dan berbahan alami. Dilansir dari wolipop.detik.com, Amanda mengaku jika rutinitas wajanya adalah dengan mengoleskan minyak zaitu ke wajahnya saat sedang PMS.

Skincare mahal memang memiliki kualitas yang baik, namun tak menjanjikan cocok dengan kulit kita ya. Seperti yang terjadi pada Amanda ini, justru dipakai oleh Billy. Jadi harga tak selalu jadi patokan ya, guys.

Beri Komentar