Pengen Kulit Tetap Glowing di Usia Tua? Yuk, Simak Cara Perawatannya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 5 Agustus 2020 11:15
Pengen Kulit Tetap Glowing di Usia Tua? Yuk, Simak Cara Perawatannya!
Bye-bye kulit keriput..

Menjelang usia tua, biasanya permasalahan yang paling sering ditemui adalah tanda-tanda penuaan kulit. Kulit mulai keriput, nggak lagi bercahaya, semua seolah-olah membuat penampilan nggak lagi menarik.

Tapi tau nggak sih, Christie Brinkley, seorang model berusia 66 tahun baru-baru ini membeberkan rahasia di balik kulit wajahnya yang bebas keriput. Bahkan saat selfie tanpa make up, wajahnya tetep keliatan glowing loh!

1 dari 2 halaman

Melansir dari Byrdie, Christie ternyata melakukan hal-hal yang cukup sederhana dalam merawat kulit. Selama 40 tahun terakhir, Christie rutin melakukan eksfoliasi pada kulitnya.

Christie Brinkley © Diadona

Eksfoliasi yang rutin disebut-sebut membuat kulitnya terasa lebih segar dan halus. Bahkan nih, eksfoliasi yang rutin dilakukan di pagi hari bisa membuat seseorang tampak lebih muda loh..

2 dari 2 halaman

Berbeda dengan perawatan saat pagi hari, di malam hari Christie menggunakan pembersih yang cukup lembut untuk membersihkan make up. Sebelum tidur, ia melengkapi perawatan kulitnya dengan menggunakan krim anti-aging.

Nggak cuma melakukan perawatan dari luar, Christie juga mengatur pola makannya loh. Christie mengaku sudah menerapkan pola makan nabati atau yang lebih populer disebut sebagai vegetarian sejak lama.


Gimana, tertarik mencoba?

Beri Komentar