Praktis dan Banyak Manfaat, Ini 5 Alasan Face Concealer Wajib Ada di Tas Makeup Kamu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 18 September 2021 12:15
Praktis dan Banyak Manfaat, Ini 5 Alasan Face Concealer Wajib Ada di Tas Makeup Kamu
Apa aja sih manfaatnya?

Di awal bulan September ini, brand kecantikan lokal BLP Beauty baru saja meluncurkan banyak pilihan warna pada produk face concealer-nya. Sebagaimana yang kita tahu, face concealer berfungsi sebagai korektor wajah yang membantu menyamarkan noda dan masalah kulit, sekaligus membantu makeup terkesan natural dan alami.

Lizzie Parra, Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty mengatakan, "BLP Beauty berusaha untuk selalu menghadirkan produk yang cocok dengan perempuan dan laki-laki di Indonesia agar tampil percaya diri. Alih-alih menghapus kekurangan, kami ingin merangkul semuanya dan mendefinisikan kembali apa arti sempurna. Untuk mencapai itu, face concealer adalah multitasker satu-untuk-semua yang bisa digunakan untuk menyelesaikan tampilan wajah dalam waktu singkat."

Hal ini pula yang akhirnya membuat face concealer jadi salah satu item makeup yang wajib kamu miliki bahkan tersimpan di tas makeup mu.

1 dari 6 halaman

1. Face concealer tersedia dalam banyak warna untuk berbagai jenis dan warna kulit

Face Concealer BLP Beauty © Diadona

Face Concealer BLP Beauty hadir dalam enam warna, termasuk satu korektor warna untuk warna kulit terang hingga gelap. Cara menggunakannya, tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari-jari tangan dan biarkan concealer menyesuaikan dengan warna kulitmu. Selain itu, face concealer ini juga dapat menyembunyikan bekas jerawat, noda, bintik hitam, atau tato.

2 dari 6 halaman

2. Face concealer memperbaiki kulit secara instan

Dengan aplikator doe foot, produk ini mampu menutupi area lebih luas hingga satu wajah penuh. Ada tiga cara untuk mengaplikasikan face concealer. Untuk menutupi bekas jerawat dan noda di wajah secara lebih detail, gunakan kuas. Jika kamu menginginkan tampilan alami yang lebih merata, gunakan spons baik kering atau basah. Selain itu, kamu bisa menggunakan jari agar lebih praktis dan dapat dikontrol.

3 dari 6 halaman

3. Terasa ringan dan tahan lama seharian

Face Concealer BLP Beauty © Diadona

Konsistensi dari face concealer membuat wajah tampak lebih lembut dan cerah. Hal ini terlihat dari cakupan medium hingga full coverage dengan hasil akhir matte hingga semi-matte yang dapat disesuaikan pada jenis kulit kamu. Pada saat yang sama, concealer pun terasa ringan di kulit, mudah dibaurkan, tidak terasa lengket sama sekali, dan yang paling penting dapat tahan lama seharian.

4 dari 6 halaman

4. Face concealer memiliki bahan yang ramah di kulit

Face concealer dari BLP Beauty mengandung ekstrak chamomile yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-iritasi, bisa menenangkan wajah, sekaligus mencegah jerawat. Selain dapat mempercantik diri, face concealer sangat cocok untuk melindungi kulitmu saat sedang berkegiatan di luar rumah karena produk ini diperkaya dengan allantoin, kafein, dan kandungan yang dapat melindungi kamu dari sinar UV.

5 dari 6 halaman

5. Face concealer dapat digunakan sesuai kreativitasmu

Face Concealer BLP Beauty © Diadona

Face concealer juga dapat membantumu untuk tampil dengan riasan wajah yang lebih all-out. Concealer bisa kamu build hingga menjadi full coverage untuk kamu yang sedang ingin tampil glamor. Jika kamu ingin memaksimalkan tampilan eyeshadow, gunakan face concealer pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Kamu juga dapat mengaplikasikan face concealer di bagian tengah bibir untuk memberikan efek plumping dan merapikan area bibir saat memakai warna lipstik bold dengan menggunakan detail brush untuk mengaplikasikan face concealer.

6 dari 6 halaman

Face Concealer dari BLP Beauty bisa menjangkau semua kalangan, baik perempuan maupun laki-laki. Untuk mendapatkannya, kamu bisa menikmati voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay di website BLP Beauty selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September. Yuk, langsung pesan sekarang dan buat definisi sempurna untuk dirimu sendiri!

Beri Komentar