Punya Wajah Super Mulus dan Glowing, Astrid Kuya Bagikan Tips yang Bisa Kamu Ikuti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 November 2020 16:15
Punya Wajah Super Mulus dan Glowing, Astrid Kuya Bagikan Tips yang Bisa Kamu Ikuti
Caranya simpel dan nggak mahal kok..

Hampir kebanyakan perempuan pasti pengen punya wajah yang mulus, glowing, dan sehat. Maka nggak mengherankan jika beragam jenis perawatan pun dilakukan untuk meraih hal tersebut.

Tapi ternyata, rahasia wajah mulus dan glowing nggak serumit dan semahal yang kita bayangkan kok. Hal ini diungkapkan Astrid Kuya dalam akun instagramnya.

Baru-baru ini, perempuan berusia 40 tahun ini mengunggah potret dirinya tanpa mengenakan make up. Astrid pun membeberkan rahasia di balik wajahnya yang mulus, glowing dan tanpa noda.

1 dari 3 halaman

Penyebab Wajah Berjerawat

Astrid Kuya © Diadona

Astrid mengaku bahwa selama PSBB, wajahnya penuh dengan jerawat. Bahkan jerawat yang muncul di wajah Astrid cukup parah, mulai dari bernanah sampai meninggalkan bekas menghitam.

Rupanya, jerawat yang parah tersebut muncul karena kurang tidur, jarang berolahraga, serta makan sembarangan.

2 dari 3 halaman

Tips Wajah Glowing ala Astrid Kuya

Postingan instagram Astrid Kuya © Diadona

Astrid pun membeberkan tips cara membuat wajah menjadi mulus dan glowing. Caranya cukup simpel dan nggak bikin kantong jebol kok.

Pertama dengan menjaga waktu istirahat, Astrid tidur malam pukul 10 lalu bangun pukul 6 pagi keesokan harinya. Kemudian, Astrid menyempatkan untuk olahraga ringan berupa lari pagi kira-kira 1-1,5 jam.

3 dari 3 halaman

Astrid pun menjaga pola makannya. Istri Uya Kuya ini menghitung asupan kalori yang masuk ke dalam tubuhnya supaya nggak lebih dari 1500 cal.

Jika bisa disimpulkan, wajah mulus dan glowing ini cuma perlu 3 hal konsisten kok. Jangan begadang, olahraga teratur, serta menjaga pola makan. Nah, selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Beri Komentar