Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Kulit Tetap Sehat dan Kencang di Usia 54 Tahun!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 13 Juni 2020 13:30
Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Kulit Tetap Sehat dan Kencang di Usia 54 Tahun!
Apa aja sih rahasianya?

Buat kamu penggemar drama Korea pasti nggak asing ya dengan Kim Hee Ae. Apalagi namanya semakin melejit saat membintangi drama The World of the Married dan berperan sebagai Ji Sun Woo.

Memasuki usia lebih dari setengah abad, nyatanya nggak membuat kecantikan Kim Hee Ae memudar. Ia masih saja terlihat cantik dan awet muda, bahkan nggak kelihatan ya bila sebenarnya ia sudah berusia 50-an.

Apa sih rahasia kulit sehat dan kencang Kim Hee Ae yang membuatnya nampak awet muda? Dilansir dari Metro, simak ulasannya di bawah ini yuk!

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Kim Hee Ae © Diadona

Kuncinya adalah konsisten memakai produk skincare yang digunakan. Kim Hee Ae mengatakan hal ini bukan tentang berapa banyak produk yang kamu gunakan, tapi memilih produk skincare yang tepat itu yang penting.

Meski begitu, Kim mengatakan boleh-boleh saja kok mengganti produk sesekali tergantung dengan kebutuhan kulit. Biasanya, ia juga akan menyesuaikan skincare yang digunakanannya dengan apa yang kulitnya butuhkan saat itu.

2 dari 2 halaman

Diet Sehat dan Olahraga

Ilustrasi Kim Hee Ae © Diadona

Selain menggunakan skincare secara konsisten dan tepat, Kim Hee Ae mengaku rutin melakukan diet sehat, melakukan perawatan kulit dan olahraga secara teratur. Hal ini terlihat juga dari unggahan foto di Instagram Kim @heeae_official yang beberapa kali menampilkan foto makanan sehat.

Ditambah juga ia mengurangi berbagai aktifitas yang bisa membuat proses penuaan lebih cepat seperti mengonsumsi alkohol dan begadang.

Nah, itu dia rahasia kecantikan awet muda dari aktris Kim Hee Ae. Dari sederet rahasia kecantikan di atas, ada nggak nih yang sama denganmu?

Beri Komentar