Rahasia Kecantikan Dian Nitami, Kulit Glowing Alami di Usia 51 Tahun

Beauty | Senin, 23 Mei 2022 14:46

Reporter : Kurnia

pesona dan kecantikannya gak pernah luntur sejak awal terjun di dunia hiburan

Sudah lebih dari setengah abad, pesona Dian Nitami tentu saja tidak perlu diragukan lagi ya, Diazens.

Tahun ini, istri aktor tampan Anjasmara itu sudah genap berusia 51 tahun loh. Meski begitu, kulit flawless-nya tetap merekah hingga detik ini. Bikin iri kaum hawa, Diazens pada penasaran nggak sih dengan rahasia kulit cantiknya Dian Nitami?

Rahasia Kecantikan Dian Nitami, Kulit Glowing Alami di Usia 51 Tahun
2 dari total 6 halaman

Hidup Seimbang

Untuk mendapatkan kulit mulus menawannya, Dian Nitami mengatakan bahwa kunci dari kesehatan dan kecantikannya adalah hidup seimbang.

Dian Nitami dalam sebuah kesempatan akhirnya membocorkan rahasia kulit cantiknya. Lebih lanjut lagi, istri Anjasmara itu mengimbangi kegemaran makan dan menolak diet ketat, dengan olahraga.

"Pantangan saya adalah tidak makan yang enggak enak. Semua itu saya imbangi dengan olahraga secukupnya," kata Dian Nitami.

3 dari total 6 halaman

Dian Nitami © Diadona

Yoga dan Lari

Jenis olahraga pilihan Dian Nitami adalah yoga dan lari. Yoga, karena kebetulan Anjasmara juga seorang pelatih yoga profesional, dan lari adalah olahraga yang paling mudah, murah, sehingga Dian Nitami mengaku begitu menyukainya.

"Biasanya saya lari seusai mengantar anak sekolah," kata Dian Nitami seperti dikutip dari laman cantiktempo.com.

"Tapi kalau capek, saya istirahat. Saya bukan pelari, hanya menyukai lari,” lanjut istri Anjasmara.

4 dari total 6 halaman

Dian Nitami © Diadona

Buat kamu yang ingin tetap cantik dan sehat di usia senja seperti Dian Nitami, cobain kedua jenis olahraga ini deh.

Selain mudah, yoga memiliki beragam manfaat seperti menurunkan stress, meningkatkan kesehatan jantung, menambah kualitas hidup, menyeimbangkan kehidupan, meningkatkan kekuatan, meningkatkan pernafasan, sampai memperbaiki postur tubuh loh.

Jenis olahraga paling mudah seperti lari pun memiliki sejumlah manfaat, diantaranya; menjaga berat badan agar tetap seimbang, mengurangi risiko kematian akibat stroke, membakar lemak dalam tubuh, meningkatkan kinerja otak, meningkatkan kesehatan jantung, sampai membuat suasana hati menjadi lebih baik.

5 dari total 6 halaman

Wah, ternyata banyak banget ya. Jadi, gimana Diazens mau coba jenis olahraga yang mana nih?

Cantik dari Dalam Kepala

Satu hal lagi yang tak kalah penting dibalik rahasia cantik Dian Nitami. Selain menjaga pola hidup sehat dan olahraga, Dian Nitami percaya jika kecantikan itu datang dari dalam kepala.

"Perawatan kecantikan itu ada di dalam kepala kita," ucap dia. Caranya, berpikir positif dan bersyukur dengan apa yang kita miliki.

 

 

Join Diadona.id