Rahasia Kecantikan Lisa BLACKPINK Terkuak, Ternyata Ini yang Rutin Dilakukannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 31 Maret 2021 15:15
Rahasia Kecantikan Lisa BLACKPINK Terkuak, Ternyata Ini yang Rutin Dilakukannya
Kuncinya cuma 2 dan simpel banget!

Beberapa waktu lalu, Lisa BLACKPINK berhasil terpilih menjadi perempuan tercantik di Asia versi lembaga survei TC Candler Asia. Lisa berhasil mengalahkan 99 selebriti lain dalam daftar 100 Female Celebrities Asia-Pacific Most Beautiful Faces 2020.

Dan memang, kecantikan perempuan berusia 23 tahun ini nggak perlu diragukan lagi. Kecantikan Lisa seolah menyempurnakan kemampuannya yang lain seperti menyanyi, melakukan rap, serta dance.

1 dari 4 halaman

Kecantikan Lisa semakin dikukuhkan lantaran ia ditunjuk menjadi global brand ambassador dari brand make up asal Kanada, yakni MAC Cosmetics. Lisa dipilih lantaran penampilannya selalu karismatik dan mencuri perhatian.

Merangkum dari berbagai sumber, kecantikan Lisa tentunya diperoleh dari perawatan skincare yang rutin dilakukannya. Melansir dari Daily Vanity, Lisa ternyata punya 2 cara simpel untuk merawat kulit wajahnya.

2 dari 4 halaman

1. Rajin membersihkan wajah

LISA BLACKPINK © Diadona

Dengan aktivitas yang padat, Lisa tentunya dituntut untuk selalu tampil paripurna dengan pulasan make up. Maka tentunya, membersihkan wajah adalah salah satu hal wajib yang nggak boleh terlupakan.

Usai manggung atau bepergian, perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban ini selalu membersihkan makeup nya. Seusai itu, ia kembali membersihkan wajah dengan sabun cuci muka.

3 dari 4 halaman

2. Selalu memakai pelembap

Lisa BLACKPINK © Diadona

Tak cukup hanya dengan membersihkan wajah, Lisa melanjutkan ritual perawatannya dengan rajin memakai pelembap. Apalagi dengan jenis kulit kering yang dimilikinya, Lisa selalu memakai pelembap menjelang istirahat di malam hari.

Usai memakai pelembap, Lisa rutin memijat ringan wajahnya. Cara ini terbilang cukup efektif untuk membantu pelembap meresap ke dalam pori-pori.

Beri Komentar