Rekomendasi Skincare untuk Rawat Kulit Kamu Selama Bulan Puasa

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 20 April 2021 09:00
Rekomendasi Skincare untuk Rawat Kulit Kamu Selama Bulan Puasa
Saat puasa kulit kita perlu dijaga dengan skincare yang bisa melembabkan kulit

Kulit kering itu tandanya kulit kita sedang mengalami dehidrasi. Tidak hanya tubuh saja yang membutuhkan air, tapi kulit juga membutuhkannya untuk menjaga kelembaban kulit kita. Apa jadinya apabila kulit kamu terus-menerus kering? Tentu saja kulit kita lama-kelamaan akan mengalami iritasi. Di mana iritasi itu akan memperburuk skin barrier kamu dan membuat kulit kamu rentan sekali mengalami jerawat. 

Saat puasa, memang tubuh kita mengalami penurunan kadar air. Untuk tetap menjaga kulit kita tetap sehat dan lembab, ada baiknya kamu bisa merawat kulit dengan produk-produk yang Diadona rekomendasikan untuk kamu, lho. Penasaran nggak produk skincare apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kulit tetap lembab selama bulan puasa? Simak, baik-baik ya!

1 dari 5 halaman

Hydrating Divine Essence - Lacoco

Lacoco Hydrating Divine Essence © Diadona

Produk-produk skincare lokal emang kali ini juara semuanya. Dari segi kualitas hingga packaging, produk-produk lokal bisa bersaing dengan produk-produk skincare dari luar. Lacoco adalah produk lokal yang mengeluarkan produk skincare dengan kandungan yang bagus. Hydrating Divine Essence adalah essence dari Lacoco yang mampu menjaga kulit kamu selama bulan puasa, lho, Diazens.

Hydrating Divine Essence ini dapat menjaga kelembaban kulit, mencerah kan hingga menjaga kulit dari penuaan dini. Penuaan dini juga bisa terjadi akibat dari paparan sinar matahari dan kulit yang tidak terhidrasi dengan baik. Dengan kandungan utama Vitagen yang merupakan turunan vitamin C dan Melazero yang membantu mencerahkan kulit secara signifikan. 

2 dari 5 halaman

Perfect Hydrating Treatment Essence - Avoskin

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence © Diadona

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence adalah produk andalan dari Avoskin. Produk ini sering disebut PHTE yang kemampuannya bagus untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit kita selama bulan puasa ini. Essence ini diperkaya dengan asam askorbat atau ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil, dan rosehip oil. Produk ini bisa membuat kulit kamu terasa lebih segar, sehat dan juga lembab seharian. Dengan pemakaian rutin, kamu akan merasakan hasilnya dan mendapati bahwa kulit kamu akan selalu terjaga kesehatannya selama bulan puasa.

3 dari 5 halaman

Hyalu Hydrating Toner - Pratista

Pratista Hyalu Hydrating Toner © Diadona

Produk lokal kali ini hadir dari Pratista. Sempat jadi bahan pembicaraan di kalangan beauty enthusiast tentang toner satu ini. Pasalnya toner ini mampu memberikan kelembaban yang maksimal dan bisa di layer berkali-kali tanpa menimbulkan over moist. Toner dari Pratista memiliki tekstur yang lumayan thick. Toner ini cocok juga untuk digunakan pada jenis kulit yang berminyak hingga berjerawat. 

4 dari 5 halaman

Hyaluronic Acid Hydrating Serum - True to Skin

True to Skin Hyaluronic Acid Hydrating Serum © Diadona

Hyaluronic acid adalah kandungan yang dikenal sebagai kandungan yang dapat melembabkan kulit dan mengembalikan pH kulit. Selain itu juga HA mampu menjaga kulit agar tidak iritasi. Saat puasa, tentunya kamu membutuhkan skincare yang mampu menjaga kelembaban kulit wajah secara maksimal. 

Serum ini mengandung tiga bahan utama yitu, 1% Pure Mini HA, 1% Vitamin B5, dan Allantoin. Kandungan Allantoin adalah kandungan yang dapat menenangkan kulit kemerahan dan iritasi. 

5 dari 5 halaman

Blue Moon Moisturizer - Haple

Haple Blue Moon Moisturizer © Diadona

Moisturizer mampu mengikat dan menahan kelembaban pada kulit. Blue Moon Moisturizer dari Haple ini mampu memberikan kelembaban dan membantu menyeimbangkan kondisi kulit di saat puasa. Selain itu juga, kamu akan mendapatkan wajah yang lebih cerah dan sehat serta meringankan hiperpigmentasi, inflamasi dan bekas jerawat. Kandungan utama produk ini adalah Rose Water, Grapeseed Oil, Jojoba Oil, Rosehip Oil, Alpha Arbutin, dan Niacinamide.

Itu dia rekomendasi skincare yang bisa kamu gunakan saat sedang berpuasa dari Diadona untuk Diazens, ya. Kira-kira Diazens sudah pernah coba salah satu produk di atas?

 

Beri Komentar