Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Show 2022

Reporter : Kurnia
Rabu, 23 Februari 2022 18:23
Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Show 2022
Scarlett ajak semua orang untuk tampil lebih percaya diri dalam menunjukkan keunikan dan pesona mereka kepada dunia, melalui Paris.

Jakarta, 23 Februari 2022 - Scarlett, beauty brand lokal kebanggan Indonesia yang telah hadir sejak 2017, dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’ dengan membawa tema The Beauty of Scarlett. Mengangkat tema ini, Scarlett ingin mengajak semua orang untuk selalu tampil percaya diri karena Scarlett percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan pesonanya masing-masing, dan kini waktunya menunjukkan pesona mereka kepada dunia melalui Paris.

1 dari 5 halaman

Felicya Angelista, Founder of Scarlett, mengatakan, ”Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit kita. Konsistensi ini membawa Scarlett sebagai brand produk perawatan tubuh terlaris di Indonesia dengan persentase 18,9%[1].”

Sebagai Official Beauty Partner dari ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, Scarlett akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung. Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Scarlett akan berduet dengan brand fashion IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia. Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

[1] Riset Compas: 10 Merek Produk Perawatan Tubuh Terlaris di Indonesia Menurut Pangsa Pasar (Shopee & Tokopedia) (Agustus 2021)

2 dari 5 halaman

Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara. Membawa misi memperkenalkan brand skincare lokal kebanggaan Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.

Beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya yang akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini.

Felicya Angelista (kiri) Rossa (kanan) © Diadona

3 dari 5 halaman

Rossa, penyanyi sekaligus Star Ambassador Scarlett, menyampaikan, “ Menjadi suatu kebanggaan dapat ambil bagian dari perjalanan Scarlett sebagai brand skincare lokal Indonesia untuk mengharumkan nama negara ini di mata dunia melalui rangkaian produk terbaik mereka. Scarlett memiliki semangat yang tinggi untuk menyebarluaskan semangat positif ke orang-orang supaya selalu tampil percaya diri. Bersama dengan Scarlett, saya ingin bisa terus menginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia, karena semua pribadi memiliki keunikan dan pesona masing-masing.”

 “ Kami ingin Scarlett menjadi brand skincare kepercayaan Sahabat Scarlett untuk menjaga perawatan kulit mereka agar tetap sehat dan ternutrisi dengan baik. Scarlett akan terus berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk skincare berkualitas yang dapat mendukung konsumen untuk mendapatkan kondisi kulit terbaik, apapun jenis kulit yang mereka miliki. Kedepannya, masih akan banyak inovasi produk lainnya yang akan segera kami perkenalkan untuk para Sahabat Scarlett,” tambah Felicya.

Felicya Angelista (kiri) Rossa (kanan) © Diadona

4 dari 5 halaman

Hingga kini, Scarlett telah memiliki lebih dari puluhan rangkaian produk yang terbagi ke dalam kategori Body Care, Face Care, dan Hair Care. Scarlett terus berkembang menjadi salah satu beauty brand ternama yang menjadi teman andalan gaya hidup konsumen Indonesia dalam merawat kulit tubuh dan wajah sehari-hari.

Beri Komentar