Sehat dan Ramping, Ini Menu Diet Sehat Ala Kate Middleton

Beauty | Senin, 11 Januari 2021 10:25
Sehat dan Ramping, Ini Menu Diet Sehat Ala Kate Middleton

Reporter : Mutia Wella Lukitasari

Ternyata ini menu makan pagi, siang dan malam ala Kate Middleton.

Kate Middleton merupakan salah satu anggota kerajaan yang selalu tampil cantik dengan tubuh rampingnya. Hal ini ternyata didapatkan Kate dengan menjaga pola makan dengan diet dan juga berolahraga.

Dilansir dari Express.co.uk, terungkap menu makanan dari Duchess of Cambridge yang membuat dirinya tetap langsing meski telah memiliki tiga orang anak.

2 dari 4 halaman

Menu Sarapan

 Kate MiddletonKate Middleton © Dailymail.co.uk

Untuk sarapan Kate meminum jus hijau sehat untuk sarapan di rumahnya. Jus ini berisi sayuran dan buah yang sehat, jus sang bangsawan ini diisi dengan spirulina, kangkung, matcha, bayam, romaine, ketumbar, dan blueberry. Smoothie juga merupakan alternatif yang bagus untuk pelangsing.

Sarapan lain yang kabarnya suka dimakan Kate adalah bubur. Makanan ini dapat membantu menurunkan berat badan serta membantu merasa kenyang sepanjang hari, sehingga mengurangi kebutuhan untuk ngemil.

3 dari 4 halaman

Makan Siang

 Kate MiddletonKate Middleton © British Royal Family AFP

Pangeran William pada suatu momen pernah mengungkapkan jika Kate begitu menyukai sushi. Kate kadang-kadang makan daging, tapi dia lebih memilih opsi bebas daging di mana pun dia bisa.

Menurut Chef Raghu Deora, yang menyajikan makanan di Istana Taj Mahal, mengatakan bahwa dia menyajikan makan siang kebab sayuran dan kari miju-miju untuk pasangan kerajaan ini.

" Semuanya vegetarian karena saya diberi tahu bahwa itulah yang mereka sukai,” ujar Chef tersebut. The Daily Mail melaporkan bahwa Duchess suka makan salad semangka, tabbouleh, ceviche, dan gazpacho.

4 dari 4 halaman

Makan Malam

 Kate MiddletonKate Middleton © Express.co.uk

Saat makan malam, Kate dikatakan menyukai makanan pedas seperti kari. Kari bisa sangat bagus untuk menjaga berat badan sekaligus membantu menurunkan berat badan karena cabai mengandung banyak senyawa yang dapat mempercepat metabolisme.

Memiliki metabolisme lebih cepat dapat membakar lebih banyak kalori dan lebih banyak lemak dibandingkan mereka yang metabolisme lambat. Dan senyawa yang ditemukan dalam kunyit disebut curcumin memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat.

Nah itu dia menu makan diet ala Kate Middleton. Ini bisa jadi inspirasi menu diet kamu juga, tertarik mencoba?

Join Diadona.id