Selain Fetish Bungkus Kain Jarik, Predator Seks ini Juga Suka Minta Foto Jempol Kaki

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 31 Juli 2020 11:15
Selain Fetish Bungkus Kain Jarik, Predator Seks ini Juga Suka Minta Foto Jempol Kaki
Pelaku melancarkan aksinya lewat fitur DM instagram

Predator seks bungkus kain jarik yang memperdaya korbannya dengan kedok riset ternyata nggak cuman meminta foto korbannya dalam bentuk telah terbungkus bak pocong, namun juga berusaha mencari kepuasan seksual dengan cara yang lain.

Sebuah akun twitter dengan nama @yuzril_kurzah akhirnya buka suara mengenai sosok Gilang, predator fetish tersebut, yang dulu pernah meminta foto jempol kakinya. Lagi-lagi, korban ditipu dengan dalih untuk keperluan riset.

1 dari 5 halaman

Cerita tersebut diungkapkannya dalam utas twitter yang kemudian ikut viral, dan menampilkan foto tangkapan layar percakapan keduanya.

 

2 dari 5 halaman

Dalam percakapan lewat fitur DM instagram tersebut, diketahui semua bermula saat @yuzril_kurzah awalnya mengunggah sebuah story instagram yang secara tak sengaja menampilkan telapak kakinya.

Gilang membalas unggahan tersebut dengan menanyakan apakah jempol kaki tersebut milik Yuzril. Tak disangka, selanjutnya gilang malah meminta foto jempol Yuzril secara lebih jelas.

Namun saat Yuzril meminta keterangan lebih lanjut mengenai dalih riset tersebut, Gilang justru bersikap tak enak.

" Kamu belum kuliah dijelaskan pun nggak akan paham. Kan sudah ditulis untuk riset tugas akhir," tulis Gilang.

Yuzril seolah nggak percaya dan terus memaksa keterangan yang jauh lagi. Keduanya pun terlibat perdebatan sengit. Alih-alih bersikap lembut karena minta tolong, Gilang tersebut malah ngegas lho!

Beruntung Yuzril ngotot minta dijelaskan dan tak menuruti kemauan Gilang yang membuat percakapan tersebut akhirnya berhenti.

" Yang terakhir, setelah ini nggak dibalas wkwkwk jadi kasian nggak dapat jempol kaki," tulis Yuzril.

3 dari 5 halaman

Korban Lain

Sepertinya Gilang menebar jala tak hanya pada satu akun saja. Thread Yuzril yang viral membuat salah seorang netizen juga buka suara. Beda dengan Yuzril, akun @ahkawin ini awalnya mendapatkan komentar perihal jempol kakinya dari Gilang tersebut.

Predator Seks Fetish Kain Jarik Minta PAP Jempol © Diadona

Banyak netizen yang mengartikan perilaku Gilang ada kaitannya dengan mitos bahwa ukuran jempol sesuai dnegan ukuran kelamin pria. Tapi, beneran nggak sih?

4 dari 5 halaman

Puji Kuku Cowok Lain

Nggak cuman jempol kaki aja, namun Gilang juga suka melihat kuku laki-laki. Tentu saja foto kuku korban tersebut awalnya ditampilkan tanpa niat tertentu.

Dalam percakapan sebelumnya yang diunggah oleh akun @panji_caesar15, terlihat Gilang memaksa Caesar Panji untuk memenuhi permintaannya agar dibungkus. Tak dituruti, Gilang sepertinya mencoba meneror korban selama selama beberapa bulan. Dia juga sempat mengaiktkan ukuran jempol dengan pernafasan.

Yang terakhir Gilang mengaku suka melihat kuku. Hmm..

 

 

5 dari 5 halaman

Hubungan Jempol Kaki dengan Ukuran Penis

Panjang Jari Pria Sama Dengan Ukuran Penisnya, Mitos atau Fakta? © Diadona

Menurut penelitian yang dilakukan Asian Journal of Andrology, mengungkapkan jika memang ada hubungan antara panjang panjang Mr. P dengan jari. Eh, tapi jari tangan ya, bukan jempol kaki!

Namun bukan panjang jari yang harus diukur, melainkan selisih antara panjang jari telunjuk dengan panjang jari manis. Menurut penelitian ini, semakin besar perbedaan antara panjang telunjuk dan jari manis di tangan kanan, maka semakin panjang pula ukuran penis.

Ada-ada saja ya modus kejahatan seksual zaman sekarang.

Beri Komentar