Senka Perfect Whip Berry Bright, Formula Terbaru untuk Wajah Lembap dan Cerah Merona Alami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 November 2021 17:15
Senka Perfect Whip Berry Bright, Formula Terbaru untuk Wajah Lembap dan Cerah Merona Alami
Ini dia formula terbaru dari pembersih wajah Senka.

Filosofi minimalis rupanya sedang diminati di dunia kecantikan karena terkesan otentik dan alami. Di Jepang, filosofi minimalis telah menjadi tradisi kuno kecantikan Jepang sejak ratusan tahun yang lalu.

Minimalis merupakan aspek utama perawatan kulit Jepang, yaitu tentang perawatan kulit yang mengurangi rangkaian perawatan dengan tetap berpegang pada hal- hal yang mutlak untuk menjaga kulit sehat. Filosofi yang saat ini dikenal dengan 'skinimalism' ini berfokus pada produk yang dapat bermanfaat bagi kulit untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik alami.

1 dari 5 halaman

Senka Perfect Whip Berry Bright © Diadona

Senka, pembersih wajah No.1 di Jepang selama 12 tahun berturut-turut kini hadir dengan formula yang mampu mewujudkan kecantikan minimalis yang menonjolkan kecantikan alami tanpa riasan. Senka Perfect Whip Berry Bright adalah varian whip foam terbaru dari Senka yang mampu membersihkan dengan lembut, membuat wajah cerah merona alami dan lembap.

Senka Perfect Whip Berry Bright mengandung bahan-bahan alami berupa Red Berries yang memberikan efek merona pada wajah dan powerful antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan kulit, daun bunga Sakura Yoshino yang merupakan bahan alami dari Jepang untuk membantu mengurangi wajah kusam, serta kandungan Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori dan melembapkan.

2 dari 5 halaman

Senka Perfect Whip Berry Bright © Diadona

" Senka Perfect Whip Berry Bright merupakan terobosan terbaru dari pembersih wajah whip untuk digunakan sehari-hari. Memiliki butiran-butiran berry di busanya yang membersihkan secara mendalam dan lembut," ujar Senior Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni.

" Senka hadir dengan berbagai rangkaian perawatan wajah untuk mengedukasi perempuan Indonesia tentang J-beauty yaitu teknologi kecantikan yang dipengaruhi tradisi kecantikan kuno Jepang dengan filosofi mencegah dengan tindakan dan rutinitas perawatan kulit agar terhindar dari kerusakan. Senka Perfect Whip Berry Bright adalah salah satu varian pembersih wajah whip yang hadir untuk melengkapi perawatan kulit yang mendukung kecantikan alami dan minimalis," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Senka Perfect Whip Berry Bright © Diadona

" Untuk wajah pilihlah kualitas, bukan kuantitas. Fokus pada perawatan kulit utama dan fungsional untuk jenis kulit yang lebih spesifik, agar terhindar dari iritasi. Proses pembersihan wajah adalah bagian terpenting dari perawatan kulit yang sehat. Pilih pembersih wajah yang bukan asal muka bersih saja, tapi pilihlah yang mampu mengembalikan fungsi kulit dengan baik, menutrisi, melembapkan, serta mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori,” ujar Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.KK.

4 dari 5 halaman

Senka Perfect Whip Berry Bright © Diadona

Senka Perfect Whip Berry Bright merupakan deep cleanser whip foam yang bisa digunakan sehari-hari karena lembut di kulit dan tidak membuat wajah kaku. Masih menggunakan teknologi micro dense foam, busa padat melimpah, Senka Perfect Whip Berry Bright mampu mengangkat semua kotoran, sel-sel kulit mati, partikel polusi, keringat dan sebum berlebih.

Senka Perfect Whip Berry Bright bisa dibeli secara eksklusif di official store Senka di Shopee dan juga toko offline seperti Guardian dan Watsons terdekat dengan harga normal Rp 62,000 untuk ukuran 100gr, dan Rp 35,000 untuk ukuran 50gr.

5 dari 5 halaman

" Saat ini Indonesia berangsur membaik. Jakarta kini berstatus PPKM level 1 yang artinya banyak orang yang mulai berkegiatan di luar rumah. Meskipun tetap menggunakan masker, namun debu, polusi dan kotoran tidak bisa dihindari. Senka Perfect Whip Berry Bright hadir sebagai alternatif perawatan kulit pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran, debu dan polusi setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Saatnya percaya diri dengan wajah bersih, cerah merona alami dan lembap sepanjang hari!" tutup Fanny.

Beri Komentar