Sering Dikira Masih ABG, Vera Wang Ungkap Rahasia Tubuh Langsing dan Atletis di Usia 71 Tahun

Beauty | Rabu, 18 November 2020 10:15
Sering Dikira Masih ABG, Vera Wang Ungkap Rahasia Tubuh Langsing dan Atletis di Usia 71 Tahun

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Butuh usaha sedari muda nih..

Nama Vera Wang sempat menjadi viral beberapa saat lalu. Fashion desainer asal Amerika Serikat ini tiba-tiba menjadi perbincangan lantaran tubuhnya yang tetap seksi dan atletis padahal usianya sudah mencapai 71 tahun.

Mengutip dari Detik, Vera Wang ternyata tidak menduga bahwa postingannya kala itu akan ramai diperbincangkan. Dalam postingannya di instagram, sebenarnya Vera bertujuan untuk memperlihatkan klip rambut yang sedang dipakainya.

Supaya netizen tetap terfokus pada klip rambut tersebut, maka Vera berusaha memakai pakaian sederhana yang terlihat minimalis. Tapi siapa sangka, netizen justru malah salah fokus pada bentuk tubuh Vera yang terekspos.

2 dari 4 halaman

 Vera WangVera Wang © instagram.com/verawanggang

Vera Wang bukanlah nama baru di dunia fashion. Selama puluhan tahun, ia telah mendandani penampilan banyak wanita agar terlihat lebih menawan. Ia bahkan pernah menjadi editor majalah Vogue selama 17 tahun, bergabung dengan desainer Ralph Lauren selama 2 tahun, sampai akhirnya menjadi desainer independen khusus untuk pakaian pengantin.

Banyak yang penasaran apa sih rahasia Vera dalam menjaga tubuhnya tetap sehat, langsing dan atletis di usia matang? Rupanya, kunci paling penting yakni dengan berolahraga.

3 dari 4 halaman

" Aku dulu atlet elite di masa mudaku. Aku figure skater kompetitif Amerika Serikat dan seorang penari Balanchine Shool of American Ballet. Aku pikir ketika kamu menghabiskan 16 tahun hidupmu beraktivitas fisik, ada semacam hal yang tinggal bersamamu. Ada memori otot karena itu," ungkap Vera.

 Vera WangVera Wang © instagram.com/verawanggang

Namun ternyata, olahraga saja nggak cukup untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap bugar dan seksi hingga usia senja. Vera mengaku bahwa menjaga waktu istirahat juga tidak boleh disepelekan.

4 dari 4 halaman

" Tidur adalah kunci bertahan di sela-sela aktivitas yang padat. Aku harus istirahat karena aku pikir itu adalah sumber regenerator," pungkasnya.


Well, kalau mau tubuh tetap sehat dan bugar sampai tua, kuncinya ternyata cuma 2 loh. Cukup dengan rajin berolahraga dan jangan lupa untuk tetap beristirahat ya. Gimana, tertarik mencoba mulai dari sekarang?

Join Diadona.id