Sering Dikira Operasi Plastik, Anya Geraldine Beberkan Tips dan Trik agar Terlihat Tirus

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 27 Maret 2021 13:15
Sering Dikira Operasi Plastik, Anya Geraldine Beberkan Tips dan Trik agar Terlihat Tirus
Emang apa sih rahasianya?

Anya Geraldine pertama kali dikenal sebagai seorang selebgram. Usai namanya melejit, Anya mulai menerima banyak tawaran di bidang akting dan modeling.

Penampilannya yang selalu memukau membuatnya berhasil menerima penghargaan Fashionable Youth di acara Insert Fashion Award 2021. Dalam sesi wawancara seusai acara, Anya membagikan beberapa tips yang berkaitan dengan penampilan.

1 dari 4 halaman

Selama ini penampilan Anya memang terlihat berubah-ubah, sehingga banyak yang menduga jika Anya melakukan filler bahkan operasi plastik. Bantah tuduhan tersebut, Anya akhirnya membeberkan rahasia dari penampilannya yang memesona.

" Jadi aku kalo makeup dihapus, pasti beda nih dari ini. Karena aku selalu spesial request sama makeup artist aku," ujar Anya, seperti melansir dari channel youtube KH Infotainment.

2 dari 4 halaman

Bantah tudingan operasi plastik

Anya Geraldine © Diadona

Saat disinggung mengenai kemungkinan operasi plastik, Anya justru membantah. Perempuan berusia 25 tahun ini justru takut dengan cara seperti itu.

" Enggak (oplas), ngeri soalnya masih muda. Sebenernya ini tuh perkara angle, misal pose dari depan masih fine, tapi kalo pose dari samping jadi keliatan double chin. Jadi kayak pinter-pinter selfie aja," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rahasia wajah tirus Anya Geraldine

Saat ditanya perawatan apa yang rutin dilakukannya, ternyata Anya justru simpel dan nggak neko-neko loh.

" Aku lebih suka treatment kayak facial gitu. Nggak ada filler, kalo masalah dagu lancip sih di-shading aja. Yang penting pede dan ngerti angle yang bagus waktu difoto," pungkasnya.

Beri Komentar