Simak Yuk Tips Tetap Cantik Menjelang Lebaran Virtual!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 7 Mei 2021 08:14
Simak Yuk Tips Tetap Cantik Menjelang Lebaran Virtual!
Yuk Intip Tipsnya

Lebaran sebentar lagi nih, walaupun tahun ini harus menunda untuk bersilahturahmi dan mudik, kalian harus tetap menjaga kesehatan kulit dan tetap cantik dong. Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi kamu ketika lebaran virtual, Intip yuk!

1 dari 4 halaman

Istirahat yang cukup

Istrirahat cukup adalah kunci dari sehatnya kulit dan tubuh kita lho. Maka dari itu, kalian harus bisa menjaga pola tidur. Minimal tidur selama 6 sampai 8 jam perhari ya! Selain itu, agar mendapatkan tidur yang berkualitas, menggunakan minyak aromaterapi juga bisa membantu relaksasi dan membuat tidur lebih nyenyak, sehingga tubuh lebih segar.

2 dari 4 halaman

Rutin memakai skincare

Lalu, Menggunakan skinker itu perlu! Penggunaan skincare dengan rutin dapat membuat wajah tampak glowing saat momen silaturahmi. Siapa sih yang nggak suka jika Kulit tampak bersih dan sehat?

3 dari 4 halaman

Gunakan masker, fokus pada riasan mata

Saat pandemi ini, pasti kita diwajibkan untuk menggunakan masker bukan? Nah, daripada repot untuk mempercantik seluruh wajah dan nantinya malah nggak keliahatan, baiknya kamu berfokus pada riasan mata saja. Itu yang bikin eye catching penampilan kamu saat lebaran di era pandemi ini

4 dari 4 halaman

Makan makanan bergizi

Makanan adalah kunci dari semuanya, jika lkamu mengonsumsi makanan bergizi pastinya nanti kulitmu indah dan glowing! Jangan lupa jaga kesehatan tubuhmu dengan perbanyak konsumsi makanan yang bergizi, seperti buah dan sayur. Selain itu, minum air mineral yang cukup nggak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga bermanfaat untuk melembapkan kulit, lho. 

Beri Komentar