Somethinc Kolab sama NCT Dream, Bakal Luncurkan Paket Perawatan Atasi Masalah Kulit

Reporter : Riza Umami
Selasa, 8 Februari 2022 16:02
Somethinc Kolab sama NCT Dream, Bakal Luncurkan Paket Perawatan Atasi Masalah Kulit
Mau coba yang mana nih?

Kabar gembira untuk para pencinta skincare dan KPop. Somethinc yang merupakan salah satu brand skincare lokal ini akan kolaborasi dengan NCT Dream dalam meluncurkan produk terbarunya.

Dilansir dari laman cantik.tempo.co (8/2), Somethinc akan menghadirkan paket perawatan untuk mengatasi masalah kulit yang disesuaikan dengan kegiatan konsumen.

1 dari 4 halaman

Uniknya, Somethinc dan NCT Dream ternyata memiliki kesamaan prinsip lho di mana Somethinc dibangun dari mimpi (dream) agar bisa menciptakan produk kecantikan berkualitas yang bisa membantu konsumen untuk mendapatkan kulit impian mereka.

2 dari 4 halaman

Dengan memiliki kulit impian ini, tentu mereka pun akan merasa lebih percaya diri dengan penampilannya yang terlihat semakin menawan dan memesona.

Spirit inilah yang juga dimiliki oleh NCT Dream di mana boyband yang satu ini selalu berusaha menciptakan karya yang sangat berkualitas untuk para penggemarnya yang biasa disebut dengan NCTzen.

3 dari 4 halaman

Somethinc x NCT Dream © Diadona

Produk paket perawatan kulit Somethinc dengan NCT Dream ini pun sudah diluncurkan sejak Januari lalu untuk mewujudkan kulit impian yang diidam-idamkan oleh para konsumen.

4 dari 4 halaman

Kit Somethinc pilihan anggota NCT Dream Volume 1 Batch 2 bakal tersedia lagi di tanggal 7 Februari 2022 yang tentunya ini udah pada ditunggu apalagi oleh para penggemar.

Produk spesial Somethinc kolaborasi sama NCT Dream ini tersedia untuk berbagai masalah kulit seperti Acne Pore Combat, Anti Aging, Sensitive Skin dan juga Brightening Skin. Kamu mau cobain yang mana nih?

 

Beri Komentar