Streetwear Fashion Bella Hadid Bikin Salfok ke Celana yang Ditekuk di Pinggul! Kedodoran Nih?

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 14 Agustus 2020 17:44
Streetwear Fashion Bella Hadid Bikin Salfok ke Celana yang Ditekuk di Pinggul! Kedodoran Nih?
Celananya kedodoran apa badannya yang terlalu langsing ya?

Nama Bella Hadid nggak pernah bosan diperbincangkan sama netizen. Apalagi kalau sudah membahas gaya berbusananya yang kece abis. Nggak heran, Bella menjadi panutan banyak orang dalam berpakaian.

Baru-baru ini, Bella Hadid kembali menarik perhatian dari gaya pakaiannya saat jalan-jalan. Ia tampak memakai dad jeans yang mana ukurannya oversized, dipadukan dengan crop top putih yang memamerkan perut rata dan abs. Selain itu, Bella juga melapisi pakaiannya dengan kemeja motif garis berwarna cokelat.

1 dari 3 halaman

Celana Dad Jeans Bella Hadid

Bella Hadid © Diadona

Melansir dari Vogue (14/8), tampilan Bella Hadid dengan memamerkan bentuk badan yang body goals ini menarik perhatian. Meski wajah ayunya tertutup masker dan kacamata hitam, pesona Bella tetap terpancarkan. Apalagi celana dad jeans-nya yang berwarna light grey.

Pasalnya, saat Bella sedang berjalan di New York bersama temannya usai Belanja, ia mengenakan celana yang melekat di pinggangnya. Bukan karena brand atau harganya, tapi cara Bella DIY celanannya inilah yang menjadi sorotan.

2 dari 3 halaman

Bella Hadid © Diadona

Celana putih longgar tersebut tidak semata dipakai saja girls. Tapi Bella punya trik tersendiri dalam mengenakan celana pria itu agar terlihat cocok melekat di tubuhnya. Yap, dengan melipat tipis ke bawah agar pas ada di pinggulnya. Jadi, meski celana ini tampak kedodoran dan ditekuk, tetap edgy kan sambil menunjukkan lekuk pinggangnya.

Nggak hanya celananya yang ditekuk menarik perhatian, tapi juga kacamata hitam gaya Y2K yang bingkainya tebal dengan manik-manik dan tas bahu berwarna cokelat yang menambah kesan vintage pada penampilannya.

3 dari 3 halaman

Sepatu Salomon S/ Lan XT-6

Sepatu Bella Hadid © Diadona

Selain celana dad jeans yang menarik perhatian karena ditekuk, Bella juga memakai sneakers putih bersih XT-6 yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Merangkum dari footwearsnews (14/8), sebenarnya sepatu ini sudah tidak diproduksi lagi.

Tapi, akan kembali diperbaruhi mengingat orang akan menginginkannya karena kenyamanan, seperti yang dilakukan Bella. Nah, buat haarganya sendiri mencapai $220 atau setara dengan Rp 3.279.782. Kalau diperbarui lagi, kira-kira harganya berapa ya guys? Tertarik nggak nih?

Wah, kita juga jadi dapat tips n trick buat pakai celana yang kedodoran nih girls!

Beri Komentar