Sukses Sejak Masih Belia, Yuk Simak Rahasia Kecantikan Selena Gomez!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 12 Agustus 2020 11:15
Sukses Sejak Masih Belia, Yuk Simak Rahasia Kecantikan Selena Gomez!
Kecantikannya masih bertahan sejak pertama kali debut.

Selena Gomez adalah salah satu selebriti terkenal di Hollywood. Namanya melejit berkat serial Hannah Montana dan Wizards of Waverly Place yang dibintanginya.

Bertahun-tahun berselang, Selena ternyata masih bertahan di industri Hollywood. Bahkan kecantikan yang dimiliki perempuan berusia 28 tahun ini seolah nggak memudar dan justru kian bertambah.

Lantas, apa sih rahasia di balik kecantikan Selena Gomez? yuk, simak selengkapnya.

1 dari 5 halaman

1. Perawatan Wajah

Ilustrasi Selena Gomez © Diadona

Selena dikenal memiliki kulit yang begitu indah. Rahasianya ternyata cukup simpel.

Selena selalu menggunakan pembersih wajah dan sunscreen sebagai rutinitas perawatan kulit hariannya. Kemudian, ia akan menggunakan lotion pelembap sebelum merias wajahnya dengan berbagai makeup.

2 dari 5 halaman

2. Riasan Mata

Selena mengakui bahwa mata bukanlah salah satu bagian terbaik dari wajahnya. Untuk itu, dia pun berusaha membuat matanya bisa terlihat lebih menarik perhatian.

Eye shadow, maskara, dan pensil alis adalah item yang wajib digunakan. Sebagai pelengkap, Selena sering bereksperimen dengan menggunakan beragam warna eyeliner.

3 dari 5 halaman

3. Perawatan Rambut

selena gomez © Diadona

Bisa dibilang, Selena adalah salah satu selebriti Hollywood yang dianugerahi rambut indah. Perempuan yang lahir di Texas ini ternyata cukup rajin dalam merawat rambutnya loh.

Cukup dengan keramas secara rutin dan nggak aneh-aneh mewarnai rambut adalah poin penting yang dipertahankan Selena. Selena mengaku bahwa ia kerap memakai hair spray untuk menjaga rambutnya tetap oke.

4 dari 5 halaman

4. Diet dan Kebugaran

Semakin bertambahnya usia, perempuan keturunan Meksiko dan Italia ini juga mulai menjaga pola makannya. Selena memang menyukai junk food, tapi ia mulai menyeimbangkannya dengan rutin makan makanan sehat.

Sebagai pelengkap, Selena juga melakukan latihan kardiovaskular seperti lari, joging, dan bersepeda. Selain melakukan hal tersebut, Selena juga melakukan balet, pilates, dan yoga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Beri Komentar