Susu Kambing Australia, 'Hidden Gem' untuk Berbagai Permasalahan Kulit di Masa Pandemi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 13 Oktober 2021 12:15
Susu Kambing Australia, 'Hidden Gem' untuk Berbagai Permasalahan Kulit di Masa Pandemi
Apa aja sih manfaatnya?

Kondisi pandemi yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan, membuat kita akhirnya memiliki kebiasaan baru. Mulai dari harus selalu menggunakan masker, berasa di dalam ruangan dalam jangka waktu yang lama, hingga harus menjaga kebersihan sesuai protokol kesehatan.

Kebiasaan-kebiasaan baru ini memberi banyak dampak bagi kondisi kulit, seperti kulit jadi lebih mudah kering, kusam, hingga cenderung lebih sensitif. Kondisi semacam ini tentu membutuhkan perawatan khusus dengan bahan-bahan yang alami dan berkualitas tinggi.

Rangkaian produk The Goat Skincare menawarkan produk perawatan berkualitas tinggi dengan kandungan nutrisi susu kambing murni Australia yang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi perawatan dan kecantikan kulit. Produk perawatan ini diformulasikan untuk berbagai permasalahan kulit segala usia dan dibanderol dengan harga terjangkau.

1 dari 5 halaman

" Kandungan susu kambing sudah dipercaya sejak lama untuk menutrisi dan mencerahkan kulit karena kaya akan vitamin dan asam laktat. The Goat Skincare menyempurnakan formulasinya dengan menggunakan susu kambing kualitas terbaik dari Australia yang dilengkapi dengan ekstrak bahan alami dan organik lainnya,"  ujar Riorita Tandyputri, Brand Manager The Goat Skincare.

" Selain itu, semua produk The Goat Skincare juga memiliki pH yang mirip dengan kulit dan diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon sehingga sangat lembut untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan banyak konsumen yang memiliki kulit eczema merasa terbantu dengan The Goat Skincare. Semua bisa mendapatkan kulit yang kenyal lembap dan cerah sehat tanpa perlu khawatir," lanjutnya. 

2 dari 5 halaman

Susu kambing dianggap sebagai hidden gem dalam dunia personal care karena terkenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan perawatan kulit. Menurut Dr. Purvisha Patel founder of Advanced Dermatology and Skin Cancer Associates in Memphis, susu kambing mengandung asam lemak yang dapat membantu memperbaiki skin barrier, probiotik untuk mendorong dan menyeimbangkan pertumbuhan kulit, dan vitamin A untuk membantu pengelupasan kulit secara lembut.

Susu Kambing yang terkandung dalam produk The Goat Skincare membawa manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit yang cocok digunakan seluruh anggota keluarga, seperti:

3 dari 5 halaman

1. Melembapkan: memiliki kandungan trigliserida, asam lemak dan pH yang setara dengan kulit alami manusia, susu kambing dapat membantu melembapkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan dapat mencegah kulit kering. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan yang sering bekerja terlalu lama diruangan ber AC.

2. Mencerahkan: tidak hanya kulit wajah, kulit tubuh juga harus dirawat salah satunya untuk menghindari kulit kusam. Kandungan asam laktat dalam susu kambing membantu kulit agar tetap terhidrasi, sehingga kulit dapat cerah alami secara bertahap.

3. Eksfoliasi alami: eksfoliasi kulit secara rutin dapat membantu kulit menjadi lebih cerah dan halus. Bagi para pemilik kulit sensitif, eksfoliasi menggunakan scrub harus dihindari sebab bisa melukai kulit oleh karena itu dengan kandungan asam alpha hydroxy (AHA) dalam susu kambing ini merupakan elemen exfoliant yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara alami dan tidak melukai kulit. Pastinya aman lho!

4. Mencegah jerawat: selain jerawat akibat penggunaan masker terlalu lama (maskne), stres selama pandemi dan pola makan tidak beraturan juga sering memunculkan jerawat. Tidak hanya tea tree, namun kandungan asam laktat pada sabun susu kambing dapat mencegah jerawat dengan cara mengurangi sebum yang berlebih dan membersihkan pori-pori. Say bye-bye pada jerawat punggungmu!

5. Mencegah keriput dan penuaan dini: stres juga bisa mendorong timbulnya keriput dan penuaan dini. Namun hal itu bisa diatasi dengan produk susu kambing karena susu adalah sumber vitamin A yang baik, vitamin yang larut dalam lemak terbukti memiliki sifat anti-penuaan. Namun, tetap perlu konsumsi makanan dan minuman sehat juga olahraga ya!

4 dari 5 halaman

Manfaat susu kambing ini bisa dirasakan melalui rangkaian produk body care dan hair care The Goat Skincare, yaitu:

(1) The Goat Skincare Gentle Moisturising Wash, sabun mandi lembut tanpa sulfat dan dengan pH seimbang yang berfungsi untuk membersihkan kulit tanpa membuat kering atau kesat. Hadir dengan 3 seri aroma kesegaran alami; original, lemon myrtle, dan manuka honey dalam ukuran 500ml dengan harga Rp 129,000.

(2) The Goat Skincare Moisturising Lotion, diformulasikan dengan susu kambing, sunflower seed oil dan almond oil yang dapat melembapkan tanpa rasa lengket dan menjaga kesehatan skin barrier.

(3) The Goat Skincare Moisturising Cream, krim untuk wajah dan tubuh yang dapat menenangkan eksim atau gatal akibat kulit kering dengan kandungan susu kambing segar, shea butter, macadamia oil, cocoa butter.

5 dari 5 halaman

Seluruh rangkaian produk The Goat Skincare dapat ditemukan di sociolla.com, Lilla by Sociolla, Edit by Sociolla di Shopee & Tokopedia, serta toko retail Sociolla sebagai destinasi belanja yang autentik dan aman. Miliki kulit lembap dan cerah sehatmu dengan nutrisi susu kambing Australia.

Beri Komentar