Syahrini Pakai Syal Seharga Rp 5 Jutaan sampai Bikin Netizen Heboh, Ternyata Ini Keistimewaannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 17 Januari 2021 18:15
Syahrini Pakai Syal Seharga Rp 5 Jutaan sampai Bikin Netizen Heboh, Ternyata Ini Keistimewaannya
Kualitasnya pasti nggak kaleng-kaleng nih..

Bicara soal fashion mewah, kayaknya Syahrini wajib masuk dalam hitungan. Sejak sukses dalam kariernya sebagai penyanyi bahkan sampai kini menjadi istri pebisnis kaya raya, Syahrini memang selalu diselimuti kemewahan.

Segala outfit dan beragam fashion item yang dikenakannya memang selalu mencuri perhatian. Mulai dari desain sampai harganya, pasti bikin netizen geleng-geleng kepala.

1 dari 3 halaman

Syahrini Pakai Syal Seharga Rp 5 Jutaan © Diadona

Baru-baru ini, Syahrini kembali menjadi perbincangan lantaran syal yang dikenakannya. Akun instagram @fashionsyahrini mengunggah kembali instastory yang memperlihatkan syal manis yang bertengger di leher Syahrini.

Melansir dari website TheRealReal, syal berwarna coklat tersebut rupanya termasuk dalam koleksi Stephen Sprouse, yang diproduksi brand Louis Vuitton. Secara visual, syal tersebut menampilkan motif macan tutul dan monogram di seluruh bagiannya serta dilengkapi dengan detail aksen di pinggirannya.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Syal Louis Vuitton Milik Syahrini © Diadona

Dengan nama resmi LOUIS VUITTON Leopard Monogram Silk Square, syal tersebut memiliki ukuran 68X68cm. Bukan sekadar syal biasa, karena syal tersebut 100% terbuat dari sutera.

Secara resmi, syal tersebut dijual seharga $370.00 atau jika dirupiahkan berada pada kisaran Rp 5,5 jutaan. Sayangnya, saat ini syal tersebut sudah sold out di beberapa website yang menjualnya.

Beri Komentar