Tak Perlu Tunggu Tanggal Cantik, Yuk #BelanjaCantik Tiap Hari Tanpa Pusing di Sociolla!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 4 September 2021 11:30
Tak Perlu Tunggu Tanggal Cantik, Yuk #BelanjaCantik Tiap Hari Tanpa Pusing di Sociolla!
Catat momen-momen spesial di Sociolla berikut ini.

Belanja online kini sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas masyarakat untuk mendapatkan produk-produk yang bisa merawat kecantikan. Namun kebanyakan dari kita, seringkali menunggu tanggal kembar atau tanggal cantik demi mendapat promo menarik.

Namun hal ini nggak perlu kamu pusingkan lagi. Sociolla hadir untuk memberikan kemudahan bagi kamu agar bisa belanja cantik tiap hari tanpa pusing mengenai promo di tanggal cantik.

1 dari 5 halaman

" Sociolla senantiasa memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan para konsumen ketika berbelanja melalui online maupun offline. Memahami adanya kebutuhan konsumen untuk mendapatkan informasi yang cepat dan lengkap ketika berbelanja, dengan platform SOCO para beauty enthusiast tidak perlu pusing lagi ketika mencari produk perawatan diri serta kecantikan favorit mereka. Menambah pengalaman belanja jadi lebih menyenangkan, Sociolla mempermudah #BelanjaCantik dengan berbagai penawaran menarik yang worth it setiap harinya,” ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella.

2 dari 5 halaman

Melalui aplikasi bernama SOCO, kamu bisa menemukan banyak produk yang telah dikurasi dan di-review. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk secara seamless, bahkan akan hadir berbagai promo menarik tanpa perlu menunggu tanggal cantik.

Di bulan September ini, #BelanjaCantik bersama Sociolla menghadirkan kampanye 9.9 #BelanjaCantik Beauty Salebration. Dengan adanya penawaran Daily Deals 9.9 diskon hingga 60% dari tanggal 1-8 September 2021 serta diskon hingga 90% di tanggal 9 September 2021, kamu bisa #BelanjaCantik tanpa pusing untuk kategori yang terkurasi sesuai kebutuhanmu.

3 dari 5 halaman

Berikut adalah jadwal yang bisa kamu ikuti:

3 September 2021: Pampering Day
4 September 2021: Best Skinvestment
5 September 2021: Glow UP Secret
6 September 2021: Beauty Care Festival
7 September 2021: Trending Beauties
8 September 2021: Healthy-glow Squad
9 September 2021: Belanja Cantik Salebration

4 dari 5 halaman

Untuk mempermudah momen #BelanjaCantik ini, Sociolla juga menghadirkan promo gratis ongkir bagi para pelanggan Sociolla. Semua diskon dna promo menarik ini bisa kamu temukan lewat aplikasi SOCO.

" Dengan adanya kampanye 9.9 #BelanjaCantik Beauty Salebration dari Sociolla serta layanan terintegrasi dari platform pilihan yang dapat memberikan pengalaman yang nyaman dalam berbelanja, diharapkan akan semakin mempermudah para beauty enthusiasts dalam memilih rangkaian produk perawatan diri dan kecantikan sesuai kebutuhan mereka," pungkas Chrisanti.

Beri Komentar