Tampil Stylish Edisi Pandemi, Masker Lana Del Rey Malah Dibilang Mirip Jaring Bungkus Apel

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 5 Oktober 2020 14:23
Tampil Stylish Edisi Pandemi, Masker Lana Del Rey Malah Dibilang Mirip Jaring Bungkus Apel
Bukannya dipuji, Lana malah diolok netizen.

Penggunaan masker memang kini merupakan hal yang wajib bagi semua orang, tak terkecuali dengan para selebriti hollywood. Namun sebagai seorang bintang yang selalu tampil stylist, para seleb pun tak jarang menggunakan masker berkonsep unik.

Sebut saja penampilan Lady Gaga dan Ariana Grande yang mengenakan masker unik yang sesuai dengan konsepnya pada acara AMA's 2020 lalu yang sempat menjadi perhatian publik.

Kini giliran penampilan penyanyi Lana Del Ray yang menjadi sorotan publik. Bukannya dipuji, namun justru diolok-olok oleh para netizen.

1 dari 2 halaman

Pakai Masker Unik

Lana Del Rey © Diadona

Penampilan Lana dengan masker bling-bling tersebut dipakainya untuk pembacaan buku puisinya berjudul Violet Bent Backwards Over the Grass di Los Angeles. Namun maskernya ini disebut para netizen terlihat seperti jaring pada bungkus apel.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

" Kenapa Lana Del Rey menggunakan masker dari jaring buah?" tulis akun @juber_eats.

Publik pun mengkhawatirkan kesehatan Lana Del Rey jika menggunakan masker berlubang seperti itu. Terlebih kabar ini mencuat setelah kabar Donald Trump dan istrinya yang telah positif COVID-19. Lana dinilai hanya mementingkan fashion, bukan kesehatannya.

Beri Komentar