Terkenal Sebagai Fashionista, Rangga Moela Sekali Dress Up Bisa Lebih dari Rp 200 Juta!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 24 Juni 2020 22:44
Terkenal Sebagai Fashionista, Rangga Moela Sekali Dress Up Bisa Lebih dari Rp 200 Juta!
Stylish dan fashionable abis nih Rangga!

Tahun 2000an memang bisa dikatakan tahunnya boyband di Indonesia. Banyak boyband bermunculan kala itu, salah satunya SM*SH. Boyband ini beranggotakan tujuh orang termasuk juga Rangga Moela.

Merambah di dunia fashion dan entertainment, nggak heran jika mantan personil SM*SH ini dikenal memiliki penampilan yang stylish dan fashionable

Selain itu, dalam berbagai unggahan potret di Instagramnya, Rangga juga sering menggunakan fashion item dari brand mewah ternama. Begitu juga saat dirinya berada di Kakak Beradik Podcast bersama Yuki Kato dan Jordi Onsu.

1 dari 3 halaman

Tas dan dompet mewah Rangga Moela © Diadona

Melansir dari kanal YouTube MOP Channel, dalam podcast itu, selain membahas tentang kebucinan ketiganya, Jordi juga membedah fashion item yang digunakan Rangga. Mulai dari jam tangan sampai dengan isi tas mantan personil SM*SH ini.

Diketahui Rangga saat itu menggunakan jam tangan Rolex Datejust Diamond Index dan Jubilee yang ditaksir Jordi Onsu seharga lebih dari Rp 160 Juta.

" Itu pasti Jubile diatas Rp 160 juta sekarang harganya," kata Jordi Onsu.

2 dari 3 halaman

Tas Seharga Puluhan Juta

Selain jam tangan Rolex, pria yang bernama lengkap Rangga Dewamoela ini juga menggunakan gelang dari brand Channel. Begitu juga dengan tas Channel miliknya yang ditaksir seharga Rp 45-48 juta.

" Ini 60an lah ya?" tanya Jordi sambil memegang tas channel model vintage milik Rangga.

" Di bawah itulah," jawab Rangga.

" 48, 45 gitu ya," kata Jordi Onsu.

Tas dan dompet mewah Rangga Moela © Diadona

Beri Komentar