Tetap Cantik di Usia Hampir Setengah Abad, Intip Rahasia Awet Muda ala Venna Melinda

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 14 Agustus 2020 11:23
Tetap Cantik di Usia Hampir Setengah Abad, Intip Rahasia Awet Muda ala Venna Melinda
Kira-kira apa ya yang dilakuin Venna untuk mempertahankan kecantikannya?

Venna Melinda merupakan artis senior yang tak lagi muda. Jika dulu Venna kerap menghiasi layar kaca, kini justru anak-anaknya yang makin banyak seliweran membintangi sinetron.

Meski sudah berusia sekitar 48 tahun, Venna tetap terlihat cantik dan awet muda. Di usianya yang hampir setengah abad ini, Venna justru merasa lebih rileks. Memang apa sih rahasianya?

1 dari 3 halaman

" Ya alhamdulillah ya. Jelas sudah mau 50 tahun, lebih banyak rileks. Tadinya kan saya orangnya perfeksionis, tapi sekarang agak mengurangi karena masih ada PR. Vania kan masih kecil," ungkap Venna seperti mengutip dari youtube MOP Channel.

Perempuan yang lahir di Surabaya ini mengaku bahwa dirinya sedang menggeluti olah raga tabata. Karena olah raga ini juga, Venna merasa lebih sehat bahkan berat badannya pun turun.

2 dari 3 halaman

Athalla Naufal dan Venna Melinda © Diadona

" Yang jelas saya sekarang lagi suka tabata, itu termasuk high-intensity training. Alhamdulillah lebih berbentuk lah. Kemarin kan lagi di DPR naik 9 kilogram. Sekarang lebih turun dan lumatan lebih rasanya, karena berkeringat terus," ungkap ibunda Verrel dan Athalla tersebut.

Venna mengaku tidak melakukan diet dan cenderung makan apa saja. Apalagi dengan bisnis Venna's Cake yang dimilikinya, Venna harus sering mencicip kue-kue yang akan dijualnya.

Beri Komentar