Tetap Cetar Membahana, Syahrini Kenakan Face Shield Bertabur Mutiara Seharga Jutaan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 20 September 2020 10:25
Tetap Cetar Membahana, Syahrini Kenakan Face Shield Bertabur Mutiara Seharga Jutaan
Nggak bisa tampil biasa, face shield Syahrini ertabut mutiara hingga permata.

Syharini merupakan sosok penyanyi fenomenal Indonesia yang kerap mengundang perhatian publik. Kerap bergaya mewah dan glamor, Syahrini baru-baru ini tampil mewah menggunakan face shield.

Yup, rupanya edisi pandmi Covid-19 tetap membuat Syahrini dengan ciri khasnya yaitu cetar membahana. Istri Reino Barrack ini menggunakan beberapa face shield mewah dari mulai berbentuk love hingga kristal. Seperti apa potretnya, simak berikut ini yuk.

1 dari 4 halaman

1. Face Shield Berbentuk Love

Syahrini © Diadona


Syahrini nampak cantik dan glamor mengenakan face shield berbentuk love yang merupakan rancangan desainer ternama Rinaldy Yunardy. Face shield ini dihiasi dengan permata dan mutiara yang cantik dan mewah.

2 dari 4 halaman

2. Masker Plus Pelindung Mata

Syahrini © Diadona


Selanjutnya, penyanyi lagu 'Sesuatu' ini nampak mengenakan masker yang dilengkapi dengan melindung mata, Pelindung matanya ini lagi-lagi, berbentuk love yang dihiasi permata.

Masker love desain mask ini diketahui berharga sekitar Rp 1,8 jutaan.

3 dari 4 halaman

3. Crystal Face Shield

Syahrini © Diadona

Tak hanya berbentuk love, Syahrini juga menggunakan face shild berbentuk oval yang juga dirancang oleh Rinaldy Yunardy. Face shield yang dikenakan Syahrini kali ini berharga sekitar Rp 2,5 jutaan.

4 dari 4 halaman

4. Masker Mewah

Syahrini © Diadona


Terakhir, Syahrini dan adiknya juga memproduksi masker mewah. Masker ini dihiasi dengan lace dan manik-manik yang membuatnya terlihat cantik.

Tak dijual, masker ini akan didapatkan sepaket jika membeli mukena dari brandnya. Harga mukenah ini sendiri sekitar Rp 5 jutaan.

Syahrini memang selalu tampil mewah, glamor dan cetar membahana ya. Bahkan sampai face shiled dan maskernya pun nggak sembarangan.

Beri Komentar