Tetap Seksi di Usia 50-an, Ternyata ini Rahasia Kecantikan Jennifer Lopez

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 21 Juli 2020 09:15
Tetap Seksi di Usia 50-an, Ternyata ini Rahasia Kecantikan Jennifer Lopez
Jennifer Lopez tak bisa dipisahkan dari tubuh langsing dan kulit glowing..

Jennifer Lopez memang jadi salah satu selebriti yang seolah nggak menua. Di usianya yang kini sudah menginjak kepala 5, J-Lo justru tetap mempertahankan tubuh yang langsing dan kulit yang glowing.

Tapi ternyata, semua itu nggak didapat secara instan lho. Mengutip dari The Shonet, ada rahasia kecantikan yang sudah dipraktikkan J-Lo selama bertahun-tahun.

1 dari 2 halaman

Sebagaimana yang sering diperbincangkan, J-Lo memang menjalankan gaya hidup sehat. Sejak tahun 2018, J-Lo mulai menghindari mengonsumsi kafein, alkohol serta berhenti merokok. Ia bahkan mulai rutin melakukan olahraga.

Jennifer Lopez © Diadona

Di tahun 2019, penyanyi sekaligus aktris ini mencoba melakukan diet dengan tidak mengonsumsi gula dan karbohidrat. Ia justru memperbanyak konsumsi air putih untuk menjaga kulitnya agar tetap terhidrasi.

2 dari 2 halaman

Selain melakukan perawatan dari dalam tubuh, J-Lo ternyata sudah menggunakan skincare antiaging sejak lama untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Dan yang paling penting, J-Lo selalu menggunakan sunscreen untuk melindungi kulitnya dari paparan sinar matahri.

Nah, itu dia rahasia kecantikan yang selama ini dilakukan J-Lo. Jadi nggak heran ya, kalau tubuhnya tetap langsing dan kulitnya tetap glowing. Gimana, tertarik mencoba?

Beri Komentar