The Active Ingredients Guide, Laman Khusus dari Sociolla untuk Para Beauty Enthusiast

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 September 2021 08:15
The Active Ingredients Guide, Laman Khusus dari Sociolla untuk Para Beauty Enthusiast
Yuk, pilih skincare dengan bahan aktif sesuai kebutuhan kulitmu.

Belakangan ini, makin banyak bermunculan skincare yang mengandung active ingredients atau bahan aktif. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, kadang kita masih bingung mengenai jenis-jenisnya dan bagaimana efeknya saat digunakan secara bersamaan.

Melihat hal ini, Sociolla akhirnya tergerak untuk membagikan informasi penting yang perlu diketahui para beauty enthusiast agar tidak salah memilih produk. Sociolla meluncurkan laman khusus “The Active Ingredients Guide” agar tidak pusing lagi ketika memilih produk skincare berbahan aktif yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit.

1 dari 4 halaman

" Meskipun sudah mulai banyak beauty enthusiasts yang tertarik mengenai produk skincare berbahan aktif seperti Niacinamide, AHA dan lainnya, namun banyak yang masih melakukan blind-buying atau langsung membeli tanpa mencari tahu lebih lanjut mengenai produk tersebut. Selain itu, banyak juga yang masih mengalami kesulitan ketika memilih produk mana yang cocok sesuai kebutuhan kulit mereka sehingga hasil akhirnya pun kurang memuaskan," ujar Chrisanti Indiana, selaku Co-Founder dan CMO Social Bella.

" Memahami meningkatnya ketertarikan terhadap produk skincare yang berbahan aktif, kami tergerak untuk mengedukasi serta menambah wawasan para beauty enthusiast mengenai hal ini melalui " The Active Ingredients Guide" di Sociolla," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

The Active Ingredients Guide © Diadona

Laman " The Active Ingredients Guide" akan memberi informasi terlengkap dan terbaru mengenai baragam jenis kategori produk skincare yang mengandung active ingredients. Mulai dari fakta menarik mengenai bahan aktif tersebut, apa saja kelebihannya, cocok untuk jenis kulit yang seperti apa, waktu penggunaan hingga mulai kelihatan hasilnya, efek sampingnya, cara mix and match bahan aktif dan masih banyak lagi.

Sociolla juga akan memberikan rekomendasi produk skincare berbahan aktif yang sesuai kebutuhan para beauty enthusiast, sehingga bisa langsung #BelanjaCantik usai mengetahui beragam info tersebut. Untuk mempermudah para beauty enthusiast #BelanjaCantik di bulan September ini, Sociolla juga menghadirkan diskon hingga 60% khusus untuk produk skincare berbahan aktif yang tercantum di “ The Active Ingredients Guide.” Semua informasi serta promo khusus ini dapat diakses melalui https://www.sociolla.com/promotion/active-ingredients.

3 dari 4 halaman

The Active Ingredients Guide © Diadona

Di tanggal 15-21 September 20210 ini Sociolla juga mengadakan Super Online Deals yang memberikan penawaran menarik untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay, agar beauty enthusiast bisa mendapatkan cashback hingga 100%.

Dengan adanya " The Active Ingredients Guide" dari Sociolla, diharapkan para beauty enthusiasts dapat semakin memahami serta lebih lihai dalam memilih produk skincare dengan kandungan bahan aktif yang cocok dengan kebutuhan kulit mereka”, tutup Chrisanti.

Beri Komentar