Tips Cantik dan Awet Muda Umur 50 Tahun ke Atas Ala Sophia Latjuba

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 24 Agustus 2021 09:12
Tips Cantik dan Awet Muda Umur 50 Tahun ke Atas Ala Sophia Latjuba
Simak yuk

Siapa yang tak kenal dengan sosok Sophia Latjuba, artis senior ini memang selalu tampil cantik dan awet muda di usia senjanya yaitu ke-50 tahun. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 tersebut banyak membuat orang lain iri dan juga menjadi panutan banyak wanita agar terlihat muda. Yuk intip tips kecantikan Sophia!

1 dari 4 halaman

Istirahat

Sophia selalu meluangkan dirinya untuk tidur cukup setiap harinya, ia juga tak memaksakan diri untuk bekerja keras dan selalu meluangkan dua hingga tiga hari dalam seminggu untuk beristirahat penuh atau yang sering kita sebut " me time" .

2 dari 4 halaman

Pola Makan

Ibu dua anak ini memilih menjadi vegan, ia menghindari protein hewani sebaliknya mengganti protein tersebut dengan protein hewani seperti mengonsumsi tahu dan tempe. Tak hanya itu, ia juga mengurangi mengonsumsi karbohidrat seperti nasi dan menggantinya dengan oat meals. 

Selain itu, Sophia juga banyak makan buah-buahan dan sayuran juga untuk mengimbagi.

3 dari 4 halaman

Olahraga dan Berpikir Positif

Selain mengatur pola makan, Sophia juga rutin berolahraga. Olahraga favoritnya adalah yoga. Setiap hari dia meluangkan waktu selama satu jam untuk melakukan yoga, lho!

Selain itu, ini adalah salah satu kunci awet muda, Ia selalu berpikir positf dalam menyikapi banyak hal sehingga jarang stress.

4 dari 4 halaman

Perawatan Wajah

Untuk mengimbangi itu semua, Mantan istri dari Indra Lesmana ini juga mengimbangi dengan penggunaan skincare seperti sunscreen dan juga pelembab yang sangat penting bagi kulit. Tak hanya itu penggunaan krim anti aging juga membantu lho!

Semoga bisa membantumu ya

Beri Komentar