Tips dan Trik Membuat Wajah Bertekstur Jadi Auto Mulus

Beauty | Sabtu, 19 Juni 2021 12:07

Reporter : Prisma Difta

Simak triknya Girls

Bagi seorang wanita, kulit mulus dan terawat adalah dambaan yang pastinya ingin dicapai, Namun, pada kenyataannya banyak dari kita memiliki wajah yang bertekstur dan juga kasar.

Hal itu ditandai oleh sebagai bagian kulit di wajah yang tampak cekung seperti bopeng atau kasar sedangkan di daerah lainnya terasa normal. Lalu, bagaimana cara mengatasi atau sekedar meminimalisrnya? 

Tips dan Trik Membuat Wajah Bertekstur Jadi Auto Mulus
2 dari 4 halaman

Ekfoliasi Kulit

Banyak yang sudah mengenali metode Ekfoliasi pada kulit, Eksofoliasi wajah atau pengelupasan sel kulit mati adalah salah satu perawatan wajah yang dilakukan untuk menghilangkan kotoran seperti debu, sisa makeup, dan sel – sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam.

EKfoliasi kulit bisa ditemu dengan bahan skincare yang memiliki kandungan AHA/BHA dan juga selain itu kamu bsa gunakan scrub wajah dan aplikasikan secara halus ya!

3 dari 4 halaman

Gunakan Serum Vit. C

Bukan hanya untuk tubuh, vitamin c juga telah diakui manfaatnya untuk wajah. Selain dapat membuat wajah jadi lebih cerah, produk yang mengandung vitamin c juga dapat membuat teksur wajah jadi lebih halus, bintik hitam berkurang, dan kulit pun terasa kenyal.

Serum yang memiliki kandungan Vitamin C sangat membantu kulitmu agar tidak terlihat belang dan lebih mencerahkan area wajah yang warnanya kurang rata

 

4 dari 4 halaman

Pakai Sunscreen

Penggunaan sunscreen pada wajah sangatlah wajib. Selain terhindar dari sinar mata hari atau UV A/UV B yang bisa berdampak buruk pada kulit, penggunaan sunscreen tentu dapat membuat kulit wajah kamu lebih cerah dan tidak kusam!

Semoga membantu!

Join Diadona.id