Tips Hasil Catokan Awet Seharian ala Acha Sinaga

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 15 Februari 2021 12:25
Tips Hasil Catokan Awet Seharian ala Acha Sinaga
Miliki rambut badai, begini cara Acha Sinaga bikin rambut hasil catokannya awet seharian.

Tak lagi aktif di layar kaca, Acha Sinaga kini telah menetap di Australia semenjak menikah pada tahun 2017 lalu.

Ibu satu anak ini kini aktif di sosial medianya dan menjalani karirnya sebagai youtuber dan selebgram. Acha sering membagikan penampilan cantiknya berbagai gaya outfit dan looks yang menawan.

Selain outfit, Acha juga kerap berganti gaya rambut dengan mencatoknya lho. Melalui Instagram storynya, beberapa waktu lalu Acha membagikan tips agar hasil catokan rambut bisa bertahan lama.

Kira-kira apa saja ya, simak berikut ini yuk!

1 dari 3 halaman

Catokan yang Bagus

Acha Sinaga © Diadona

Memilih catok yang tepat jadi salah satu rahasia Acha memiliki hasil catokan yang awet sepanjang hari, bahkan semalaman.

Acha mengaku jika ia masih menggunakan catok yang dibelinya 10 tahun yang lalu saat dia masih kuliah. Wah awet banget ya, bund.

" Catokannya harus cukup bagus, aku smalem pake Babyliss. Ini kuat bangett jujur udah punya sejak jaman kuliah berarti hampir 10 tahun lalu belinya di Pasar Baru murmerr." ucap pemain film 'Aku Ingin Ibu Pulang' ini.

2 dari 3 halaman

Catokan Sehabis Keramas

Acha Sinaga © Diadona

Selain catokan yang cukup bagus, Acha memilih untuk men-styling rambutnya dengan catok sebelum rambutnya benar-benar kering.

" Nyatoknya abis keramas pas rambut masih 90% keringnya, jangan bener-bener udah kering." lanjut ibu satu anak ini.

3 dari 3 halaman

Vitamin Rambut

Acha Sinaga © Diadona


Last but not least, ini nampaknya jadi salah satu hal yang wajib dilakukan khususnya untuk rambut yang dicatok. Yup, vitamin rambut. Hal ini digunakan Acha sebelum ia memulai styling rambutnya.


" Pake vitamin rambut sebelum mulai nyatok." tutup Acha.


Nah itu dia tips hasil catokan bisa awet sepanjang hari. Jadi nggak cuma mengerti cara styling rambutnya aja nih yang penting, tapi treatment juga ya guys!

 

Beri Komentar