Tips Kecantikan dan Kebugaran ala Anne Hathaway, Yuk Buruan Cobain!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 6 Agustus 2020 11:15
Tips Kecantikan dan Kebugaran ala Anne Hathaway, Yuk Buruan Cobain!
Pengen cantik dan bugar kayak Anne Hathaway? Ternyata rahasianya simpel banget!

Nggak bisa dipungkiri, Anne Hathaway adalah salah satu aktris Hollywood yang memang memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh aduhai. Meski usianya terus bertambah, kecantikannya seolah nggak pernah pudar.

Mengutip dari Styles at Life, rahasia kecantikan dan kebugaran perempuan berusia 37 tahun ini ternyata cukup simpel loh. Kira-kira apa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Menjaga pola makan

Anne Hathaway © Diadona

Anne menjadi salah satu selebriti yang juga menjaga pola makan. Perempuan yang membintangi film Ocean's Eight ini sebisa mungkin menjauhi junk food, dan justru mengonsumsi buah-buahan segar dan sayur bergizi.

Sebagai tambahan, Anne ternyata rutin mengonsumsi dua sendok minyak zaitun untuk mengendalikan berat badannya.

2. Minum banyak air

Bukan rahasia lagi jika asupan air yang cukup akan membuat tubuh tetap terhidrasi. anne pun melakukan hal ini, minum banyak air juga bisa membantu kulit jadi lebih sehat dan bercahaya loh!

2 dari 3 halaman

3. Rahasia kebugaran

Anne Hathaway © Diadona

Anne Hathaway memang memiliki bentuk tubuh idaman para wanita. Dan ternyata, inilah yang dilakukan Anne untuk mendapatkannya.

Lima hari dalam seminggu, Anne akan berolahraga dan melakukan sesi latihan intens utamanya yang berfokus pada kekuatan dan kardio.

4. Rahasia kecantikan

Sebagai aktris, Anne tentu harus menjaga kecantikan wajahnya. Nah, yang dilakukan Anne yakni dengan menggunakan masker wajah.

Sembari duduk bersantai dan rutin menggunakan masker, wajah Anne pun terlihat sehat dan bercahaya.

3 dari 3 halaman

5. Trik Make up

Anne Hathaway © Diadona

Anne memang dikenal menyukai riasan mata yang tegas. Tapi untuk perawatan kulit, ia rutin memakai tabir surya. Tentu aja hal ini sebagai upaya perlindungan kulit dari polusi dan paparan sinar matahari.


Gimana, sebenarnya lumayan gampang kan? Memang butuh tekad yang kuat, supaya tips ini bisa kamu lakuin secara rutin. Jadi, selamat mencoba ya!

Beri Komentar