Tips Makeup Untuk Tampil Cantik Meski Lagi Malas Dandan, Cobain Yuk!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 29 November 2020 12:25
Tips Makeup Untuk Tampil Cantik Meski Lagi Malas Dandan, Cobain Yuk!
Nggak perlu ribet-ribet, ini yang perlu kamu lakukan jika malas dandan.

Wanita memang tak bisa dijauhkan dari yang namanya makeup. Dituntut untuk selalu tampil cantik, meski kini kita memiliki filter untuk mendapatkan wajah yang flawless, namun tetap saja penting bagi wanita untuk menggunakan makeup.

Membutuhkan waktu, ketelatenan dan kemampuan untuk menggunakan makeup. Namun tentu saja tak semua wanita dapat melakukannya. Nah, buat kamu yang malas untuk makeup atau tak punya banyak waktu untuk berdandan, kamu dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini agar tetap tampil cantik.

1 dari 4 halaman

Lipstik Berwarna Terang

Ilustrasi Lipstik Maybeline © Diadona

Lipstik emang jadi salah satu makeup item yang penting untuk penampilan. Jika ingin terlihat segar seketika, kamu dapat segera memoleskan warna lipstik yang terang seperti merah.

2 dari 4 halaman

Universal Makeup

Ilustrasi Tropical Sensatians Cheek and Liptint © Diadona

Kamu dapat menggunakan makeup yang dapat digunakan untuk beberapa titik sekaligus. Misalnya makeup 3 in 1 seperti liptint yang dapat digunakan sebagai eye shadow dan juga blush on.

3 dari 4 halaman

Two Way Cake

Ilustrasi Wardah Light Two Way Cake Refill Sheer Pink 03 © Diadona

makeup two way cake juga mempermudahmu dalam makeup. Bedak ini sudah mengandung foundation di dalamnya, jadi nggak perlu repot-repot lagi menggunakan bedak tabur, padat atau foundation.

4 dari 4 halaman

Moisturizer dan Sunscreen

Ilustrasi Pixy Make It Glow Primer © Diadona

Makeup kombinasi lainnya adalah Moisturizer, kamu dapat memilih pelembab yang didalamnya sudah mengandung suncreen juga. Lebih mudah dan mempercepat kamu berdandan.

Nah itu dia tips yang bisa kamu lakukan jika males dandan. Dengan memilih makeup yang multifungsi, kamu jadi tampil cantik tanpa harus ribet deh. Selamat mencoba!

Beri Komentar