Tips Skincare Alami Ala Yuni Shara yang Tetap Awet Muda di Usia 40-an

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 19 November 2020 10:25
Tips Skincare Alami Ala Yuni Shara yang Tetap Awet Muda di Usia 40-an
Tak mahal, coba skincare alami untuk usia kepala empat ini yuk!

Memasuki usia kepala empat, tubuh akan secara normal mengalami perubahan. Baik itu dalam tingkat kesehatan hingga penuaan pada kulit wajah. Karena hal ini lah penting untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit agar penuaan tak datang lebih dini.

Nah, perawatan wajah dengan skincare tak selalu mahal lho. Penyanyi senior Yuni Shara menggunakan beberapa skincare berikut untuk membuatnya tetap awet muda. Dilansir dari program HitamPutih, kira-kira apa saja, simak berikut ini yuk!

1 dari 4 halaman

Masker Lidah Buaya

Ilustrasi Lidah Buaya © Diadona

Yuni Shara meng ungkapkan jika dirinya rutin melakukan perawatan menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan kerutan di wajahnya.

Yuni sara menjelaskan jika masker lidah buaya sering digunakannya sebelum tidur atau dalam waktu senggangnya di rumah.

Potret Yuni Shara Berkebun © Diadona

2 dari 4 halaman

Masker Putih Telur

 

Putih telur juga diketahui memiliki khasiat untuk merangsang kolagen dan mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan.

Untuk membuat masker putih telur kamu dapat mencampurkan putih telur dengan madu dan minyak zaitun. Oleskan pada wajah dan biarkan hingga 15 menit. Hal ini bisa kamu lakukan seminggu dua kali ya untuk hasil maksimal.

Ilustrasi Masker Madu © Diadona

3 dari 4 halaman

Masker Madu dan Alpukat

 

Nah selain masker yang biasa digunakan Yuni Shara tersebut, terdapat beberapa skincare alami lainnya yang juga dapat dicoba untuk menrawat kulit wajah di usia 40an.

Skincare lainnya adalah madu dan juga alpukat. Masker ini dapat membantu melembabkan dan menghidrasi kulit.

Kamu dapat mencampurkan 1/4 cangkir madu dan 1/2 buah alpukat. Balurkan masker ini ke wajah dan biarkan selama 15 menit.

4 dari 4 halaman

Madu dan Susu

Ilustrasi Madu dan Susu Mentah © Diadona

Terakhir, terdapat bahan alami untuk mengatasi flek di wajah. Perpaduan madu dan susu memiliki kandungan vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit di usia kepala empat.

Campurkan satu sendok makan madu dan susu, lalu dioleskan pada wajah. Biarkan selama 20 menit dan lakukan masker ini secara rutin.

Nah itu dia skincare alami yang dapat dilakukan untuk merawat kulit wajah di usia 40an tanpa menguras kantong. Selamat mencoba!

Beri Komentar