Tips Unik ala Rachel Goddard, Hidung Mancung Cuma dengan Eyeliner!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 23 Februari 2021 12:25
Tips Unik ala Rachel Goddard, Hidung Mancung Cuma dengan Eyeliner!
Bukan shading, Rachel Goddard mancungkan hidungnya dengan eye liner. Cobain yuk!

Memiliki hidung mancung banyak menjadi impian para wanita. Karena itu terdapat berbagai treatment kecantikan untuk hal ini, mulai dari filler hidung hingga rhinoplasty atau operasi hidung.

Namun tentu saja melakukan treatment memiliki resiko dan membutuhkan budget tertentu.

Baru-baru ini, beauty influencer Rachel Goddard membagikan tips uniknya untuk membuat hidungnya semakin mancung. Bukan dengan shading, namun justru memakai eye liner. Kok bisa ya?

1 dari 2 halaman

Rachel Goddard © Diadona

Seperti shading yang memanipulasi visual, memancungkan hidung menggunakan eye liner juga menggunakan pola yang sama. Namun, kali ini bukan dibagian tulang hidung yang diperkuat, melainkan lubang hidung.

Kamu dapat langsung menggambar warna hitam di bagian atas lubang hidung hingga cuping. Menambahkan siluet lubang hidung, ternyata dapat memberikan kesan lebih mancung.

Pastikan bagian yang digambar rapi ya, guys.

2 dari 2 halaman

Trik ini dinilai para netizen begitu simpel karena tak menggunakan banyak makeup item seperti shading, selain itu teknik ini juga tak membutuhkan keahlian makeup.

Banyak yang terinpirasi dan ingin mencoba trik ini, tak hanya netizen namun juga beauty vlogger lainnya hingga model Asia's Next Top Model, Patricia Gouw.

      View this post on Instagram

A post shared by Rachel Goddard (@rachgoddard)

Trik ini cocok banget nih buat kamu yang cuma mau foto-foto aja. Tapi kalau digunakan untuk beraktifitas, nampaknya kamu perlu benar-benar menggambar dengan sempurna agar tak ketahuan ya. Tertarik mencoba nggak nih?

Beri Komentar