Tren Pewarnaan Rambut 2022: French Glossing untuk Warna Rambut 2x Lebih Berkilau dan Berdimensi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 13 Mei 2022 09:29
Tren Pewarnaan Rambut 2022: French Glossing untuk Warna Rambut 2x Lebih Berkilau dan Berdimensi
L'Oreal Professionnel hadirkan New Professional Signature Service.

Setelah dua tahun, sekarang ini kita sudah mulai terbiasa dengan situasi The New Normal. Banyak dari kita sudah kembali beraktivitas secara normal dengan Work from Office, bertemu dengan keluarga dan teman di luar rumah. Senang sekali rasanya bisa bertemu secara fisik untuk sekedar ngobrol ataupun makan siang bersama, dan baru-baru ini kita akhirnya bisa bertemu kembali dengan sanak keluarga untuk merayakan Idul Fitri bersama.

Kembali melakukan berbagai kegiatan offline secara fisik tentunya membuat kita kembali lebih peduli dengan penampilan diri, baik dari segi baju, makeup maupun rambut. Setelah sekian lama kita membiarkan rambut tumbuh panjang, warna rambut sudah memudar, belakangan ini kita sudah mulai kembali ke salon untuk mendapatkan layanan dari hairdresser profesional.

Kembali ke salon dan ditangani secara profesional itu sangat menyenangkan dan memberikan 'me-time' yang patut kita berikan ke diri sendiri. Selain untuk potong rambut, biasanya kamu ke salon untuk layanan apa saja?

1 dari 5 halaman

Hair-Coloration Services Paling Diminati di Salon

French Glossing Look © Diadona

Menurut sebuah survei, salah satu layanan profesional di salon yang paling populer saat ini adalah Root touch up dan pewarnaan rambut dengan warna-warna seperti coklat natural. Servis selanjutnya yang paling diminati adalah Fashion coverage, di mana konsumen menginginkan coverage untuk menutupi uban mereka dengan warna-warna yang lebih fashionable tapi tetap terlihat cantik natural dan sesuai dengan skin-tone mereka.

Tipe servis ini juga cocok untuk konsumen yang baru pertama kali ingin melakukan pewarnaan rambut. Terakhir adalah Balayage retouch, untuk konsumen yang pernah melakukan pewarnaan rambut. Salah satunya seperti French Balayage, signature service dari L’Oréal Professionnel yang diluncurkan pada tahun 2021.

2 dari 5 halaman

Dilema Pewarnaan Rambut

Meskipun permintaan akan pewarnaan rambut terus meningkat, masih ada dilema bagi beberapa konsumen seperti kekhawatiran warna rambut yang akan memudar setelah diwarnai, kesulitan mencari warna yang tepat dan kebingungan menjaga kondisi rambut setelah proses pewarnaan.

Konsumen sebenarnya tidak perlu khawatir akan hal-hal tersebut selama mempercayakan pewarnaan rambut kepada para hairdresser profesional yang tentunya dapat membantu menjawab semua dilema tersebut. Satu hal yang perlu diingat juga, setelah mendapatkan treatment di salon profesional, kita tetap perlu melanjutkan perawatan rambut di rumah dengan produk profesional berteknologi yang sesuai dengan kondisi rambut Anda.

3 dari 5 halaman

Nantikan French Glossing dari L’Oréal Professionnel

French Glossing Look © Diadona

L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan servis French Glossing di Indonesia yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up bagi mereka yang menginginkan pewarnaan di bagian pangkal rambut; fashion coverage bagi mereka yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen; dan glossy balayage retouch bagi mereka yang sudah mendapatkan treatment French Balayage sebelumnya dan ingin mengembalikan warna rambut.

French Glossing merupakan teknik pewarnaan dua langkah yang hanya bisa dilakukan oleh professional di salon untuk mendapatkan hasil warna rambut yang tampak dua kali lebih berkilau dan berdimensi, dengan pilihan warna fashion yang natural.

4 dari 5 halaman

Tampilan rambut-rambut di atas adalah hasil pewarnaan dengan teknik French Glossing. Signature service ini dengan mudah akan bisa kita dapatkan di salon-salon partner L’Oreal Professionnel dimulai Mei 2022.

Sambil menantikan kehadiran French Glossing, jangan lupa untuk mengunjungi laman Loreal Salon Shop untuk mencari tahu lokasi salon partner L’Oreal Professionnel terdekat, dan membuat appointment untuk kunjungan Anda.

5 dari 5 halaman

Tailor-Made Service For You!

L’Oréal Professionnel percaya bahwa setiap individu memerlukan perawatan rambut dan kulit kepala yang tepat. Sebagai brand #1 pilihan para professional dan pecinta rambut di Indonesia, L’Oréal Professionnel merayakan keunikan setiap individu, di mana setiap orang bisa mendapatkan Tailor-Made Service For You, yaitu salon experience yang dipersonalisasi untuk menentukan jenis perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Beri Komentar