Unik dan Kenyal! Somethinc Keluarkan Cleanser Terbaru Seperti Jelly

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 19 April 2021 16:14
Unik dan Kenyal! Somethinc Keluarkan Cleanser Terbaru  Seperti Jelly
Cleanser unik dengan tekstur seperti jelly

Terkadang kita sering menyepelekan basic skincare. Padahal basic skincare sangat penting untuk memperkuat kulit kita sebelum ditimpa dengan produk-produk selanjutnya. Basic skincare sangat menentukan apakah kondisi kulitmu sudah cukup untuk menggunakan produk selanjutnya, atau malah masih belum siap untuk menerimanya. Sehingga hal itu akan mengakibatkan produk skincare selanjutnya tidak bekerja secara maksimal. 

Basic skincare itu terdiri dari face cleanser, hydrating toner dan moisturizer. Cleanser yang kita gunakan harus mampu mengangkat sisa-sisa kotoran dan make up serta sebum yang mengendap pada kulit kita sehingga bisa merusak skin barrier kita. 

Cleanser yang baik adalah cleanser dengan kandungan yang memiliki pH rendah sehingga dapat menyeimbangkan pH kulit alami dan melindungi skin barrier. Skincare yang tidak sesuai dengan pH kulit hanya akan membuat kulit kamu bermasalah. Maka dari itu, pilihlah cleanser dengan kandungan pH kulit yang sesuai dengan pH kulit kamu. Agar nantinya, permasalahan kulit kamu segera teratasi.

Kali ini, ada yang beda dari produk-produk skincare lokal. Somethinc mengeluarkan cleanser baru dengan formula berbentuk jelly, lho, Diazens! Menarik ya!

1 dari 3 halaman

Mengusung Clean Beauty

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser © Diadona

Cleanser Vegan berbentuk Jelly ini diformulasikan dengan bahan yang gentle seperti NO SLS dan NO PEG. Selain gentle, formula dari produknya sendiri ringan. Sudah teruji secara klinis bahwa cleanser jelly dari Somethinc ini dapat menyeimbangakan pH kulit,

Mengusung clean beauty produk ini memiliki 5 kandungan utama alami yaitu :

Japanese mugwort

Japanese mugwort dikenal mampu menenangkan kulit, memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit kusam, mengatasi jerawat hingga rasa gatal akibat kulit kering.

Tea tree leaf

Tea tree adalah kandungan yang sudah terkenal dengan khasiatnya untuk mengatasi jerawat dan breakout serta sebagai antioksidan yang tinggi hingga dapat menghaluskan kulit.

Centella asiatica

Centella asiatica juga mampu merawat jerawat dan meredakan iritasi pada kulit. Selain itu kandungan ini dapat melembabkan kulit.

Calendula extract

Ekstrak bunga Calendula ini baru-baru ini menjadi populer karena khasiatnya yang mampu membuat kulit lebih lembab dan meredakan kulit dari Eczema.

Peppermint

Peppermint digunakan sebagai antioksidan dan antimikroba untuk meningkatkan penetrasi kulit.

2 dari 3 halaman

Tekstur

      View this post on Instagram      

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

 

Low pH Gentle Jelly Cleanser dari Somethinc memiliki tekstur yang ringan, namun kenyal seperti jelly. Selain itu, produk ini gentle untuk skin barrier, lho. 

3 dari 3 halaman

Punya pH 5-6 yang Aman untuk Ibu Hamil

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser © Diadona

Low pH Gentle Jelly Cleanser dari Somethinc memiliki pH 5-6 yang sesuai kulit. pH yang disesuaikan dengan pH asli kulit dapat menetralkan kulit setelah melakukan eksfoliasi. Selain itu produk ini aman digunakan pada jenis kulit sensitif dan bisa juga digunakan ibu hamil karena kandungan vegan yang aman ini.

Beri Komentar