Up-to-Date dengan Brand Kecantikan yang Nge-Tren di Sociolla Beauty Wonderland

Beauty | Kamis, 7 Oktober 2021 08:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Yuk, ikutan!

Tren kecantikan selalu mengalami perubahan apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, di mana kegiatan merawat diri dan kecantikan menjadi salah satu alternatif kegiatan yang diminati. Namun, dinamika tren kecantikan ini terkadang menimbulkan kebingungan seiring dengan banyaknya produk baru yang bermunculan.

Untuk menjawab kebutuhan informasi mengenai tren kecantikan dan produk yang dibutuhkan, Sociolla mengadakan kampanye Sociolla Beauty Wonderland. Melalui kampanye ini, para beauty enthusiast bisa mendapatkan informasi terkurasi mengenai berbagai tren serta produk kecantikan dan perawatan diri yang kamu gemari secara lengkap dalam satu aplikasi bernama SOCO serta dimanjakan dengan berbagai promo menarik.

Up-to-Date dengan Brand Kecantikan yang Nge-Tren di Sociolla Beauty Wonderland
2 dari 5 halaman

Salah satu tren kecantikan terkini adalah meningkatnya ketertarikan konsumen terhadap brand kecantikan lokal. Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia) memproyeksikan adanya peningkatan penjualan brand kecantikan lokal di tahun 2021 ini hingga 7%.

Di Sociolla, penjualan brand kecantikan lokal turut meningkat hingga 66% di tahun 2021 ini. Bahkan belum lama ini, Mother of Pearl, brand lokal garapan beauty influencer ternama Indonesia, yaitu Tasya Farasya, berhasil terjual dalam waktu 8 jam sejak diluncurkan di Sociolla. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa memang ada peningkatan tren brand kecantikan lokal serta rasa kepercayaan terhadap kualitasnya oleh para beauty enthusiasts di Indonesia.

3 dari 5 halaman

"Sociolla tidak pernah berhenti melakukan yang terbaik untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan para konsumen ketika berbelanja produk kecantikan dan perawatan diri favorit mereka. Selain itu, kami juga turut membantu tumbuh kembang brand lokal agar mampu bersaing serta menjangkau pelanggan dengan lebih luas lagi. Memahami adanya peningkatan tren di kalangan para beauty enthusiasts, salah satunya adalah peningkatan ketertarikan terhadap brand lokal, kami turut menyajikan seleksi brand-brand lokal terbaik serta promo menarik setiap harinya melalui kampanye Sociolla Beauty Wonderland di bulan Oktober ini," ujar Chrisanti Indiana, selaku Co-Founder & CMO Social Bella.

4 dari 5 halaman

Sociolla Beauty WonderlandSociolla Beauty Wonderland © sociolla.com

Para beauty enthusiasts dapat menantikan promo pada tanggal 1-17 Oktober untuk brand lokal nge-tren dan terkini yang terkurasi khusus. Di Sociolla Beauty Wonderland kamu bisa menemukan berbagai produk kecantikan serta perawatan diri apapun yang sudah jelas terjamin keasliannya melalui aplikasi SOCO maupun datang langsung ke gerai offline Sociolla setiap harinya.

Selain itu, pengalaman belanja para beauty enthusiasts juga akan semakin menyenangkan dengan adanya berbagai promo menarik sebagai berikut:

  1. 1-9 Oktober: Diskon hingga 60% dan Voucher hingga Rp 150.000
  2. 10 Oktober: Diskon hingga 80%, Promo Pengiriman Gratis Tanpa Syarat, Voucher hingga Rp 1.000.000 serta 10.10 Flash Sale
  3. 12-13 Oktober: One Last Sale: Diskon hingga 80% serta Voucher hingga Rp 150.000
5 dari 5 halaman

"Melalui kampanye Sociolla Beauty Wonderland yang tersedia di sociolla.com maupun gerai offline Sociolla serta aplikasi SOCO, diharapkan para beauty enthusiast dapat menunjukkan kecintaannya terhadap brand lokal serta terus up-to-date dengan tren kecantikan serta perawatan diri terkini tanpa ribet lagi", pungkas Chrisanti.

Kunjungi aplikasi SOCO dan sociolla.com untuk dapatkan berbagai diskon dan promo menarik lainnya!

Terkait
Join Diadona.id