Usia Bukan Halangan, Pasangan Lansia asal Taiwan ini Justru Tampil Stylish dan Fashionable!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Juli 2020 19:15
Usia Bukan Halangan, Pasangan Lansia asal Taiwan ini Justru Tampil Stylish dan Fashionable!
Outfitnya nggak kalah keren sama anak muda loh..

Belakangan ini bermunculan foto sepasang lansia asal Taiwan yang punya penampilan agak nyentrik. Berasal dari Taiwan, Wanji (83) dan Sho-Er (84) menjadi viral lantaran sering mengunggah foto saat mengenakan OOTD yang stylish ala anak muda.

Usut punya usut, busana yang mereka kenakan ternyata berasal dari bisnis laundry yang mereka miliki. Eits, ini bukan punya pelanggan ya. Busana-busana itu justru merupakan busana yang ditinggalkan pelanggan sehingga menumpuk di tempat mereka.

1 dari 2 halaman

Pasangan Lansia dengan Penampilan Fashionable © Diadona

Ide ini muncul dari sang cucu yang merasa kasihan melihat kakek neneknya merasa bosan. Sehingga sang cucu inilah yang memadu-madankan outfit manakah yang akan dipakai oleh kakek neneknya. Dan tentu aja, busana-busana yang dipilih menjadi OOTD udah disesuaikan dengan tren fashion yang sedang berlaku loh.

Hal ini diketahui melalui caption dalam unggahan foto OOTD kakek nenek tersebut di akun instagram @wantshowasyoung. Tujuannya pun bukan sekadar ingin viral loh, melalui unggahan tersebut sang cucu ingin agar fashion pun bisa dieksplore oleh orang-orang yang sudah berusia tua dan pakaian lama pun bisa diutak-atik agar terlihat jadi lebih trendi.

2 dari 2 halaman

Pasangan Lansia dengan Penampilan Fashionable © Diadona

Nggak cuma berfokus pada pakaian, tapi OOTD sepasang kakek nenek ini juga dilengkapi dengan aksesori yang sesuai dengan tema yang digunakan. Foto-foto yang diunggah pun nggak asal-asalan loh, karena tetap terlihat eye catchy.

Sampai saat ini, akun instagram @wantshowasyoung sudah diikuti sekitar 99 ribu followers dan tentu aja menuai reaksi positif dari netizen.

Gimana, tertarik mendandani kakek nenekmu seperti ini?

Beri Komentar