Wardah Lightening Serum Ampoule, Lindungi Kulit dari Blue Light dengan 10x Advanced Niacinamide

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 Juni 2021 09:15
Wardah Lightening Serum Ampoule, Lindungi Kulit dari Blue Light dengan 10x Advanced Niacinamide
Bikin wajah jadi cerah dan anti kusam!

Wardah telah menjadi brand kecantikan nomor 1 di Indonesia selama lebih dari 25 tahun terakhir. Berkolaborasi dengan Local dan Global Experts, Wardah terus berkomitmen untuk menghasilkan produk skincare berkualitas tinggi yang sudah melalui tahap research and development teknologi modern.

Pada Senin, 21 Juni 2021 ini, Wardah meluncurkan produk terbarunya yakni 'Wardah Lightening Serum Ampoule'. Produk yang dirilis secara virtual melalui zoom meeting ini mengedepankan format serum yang lebih mutakhir, berupa Advanced Niacinamide.

Belakangan ini, Niacinamide menjadi salah satu kandungan skincare yang sedang menjadi tren dan cukup digemari lantaran dipercaya bisa menangani beragam masalah kulit. Secara umum, Niacinamide diformulasikan untuk melembapkan dan mengatasi noda hitam bekas jerawat di wajah.

1 dari 3 halaman

Virtual Launching Wardah Lightening Serum Ampoule © Diadona

Hal inilah yang melatarbelakangi Wardah untuk menghadirkan serum ampoule Advanced Niacinamide yang memiliki kemurnian lebih dari 99%. Nggak hanya bertujuan untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam, serum ampoule ini juga memberikan perlindungan pada kulit dari blue light, yakni sinar yang terpendar dari gadget.

" Didukung oleh data riset yang lengkap, Wardah memberikan bahan baku yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga dapat memberikan hasil dari Lightening Serum Ampoule ini dengan kualitas terbaik, aman, dan halal. Pada umumnya niacinamide mengandung pengotor atau nicotinic acid yang apabila jumlahnya dipakainya cukup banyak, dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit. Tetapi high-grade niacinamide dalam serum ampoule ini memiliki kemurnian tinggi agar dapat memberikan hasil optimal pada kulit,” ujar Novia Sukmawaty selaku Group Head Wardah.

2 dari 3 halaman

Wardah Lightening Series © Diadona

Selama setahun belakangan kita menghabiskan banyak waktu di depan gadget, dan tanpa disadari kulit kita lebih sering terpapar blue light. Blue light sendiri merupakan cahaya dengan energi tinggi yang mampu menembus ke kulit lebih dalam dibanding sinar UV.

" Dampak negatif blue light cukup banyak seperti kulit kusam, hiperpigmentasi, melemahkan epidermal barrier, dan penuaan dini. Maka dari itu, Wardah Lightening Serum Ampoule menjadi produk yang tepat dalam melindungi wajah dari sinar blue light. Advanced Niacinamide dapat mencegah penggelapan kulit dengan menghambat pigmen gelap untuk mencapai permukaan kulit," ungkap dr. Sari Chairunnisa, Sp. KK, Vice President of Research and Development, PT Paragon Technology & Innovation.

3 dari 3 halaman

Dengan kandungan 10x Advanced Niacinamide dan 0% alkohol, produk ini bisa digunakan dan aman untuk semua jenis kulit. Melalui kolaborasi dengan global expert dari Swiss, produk ini telah diuji secara dermatologi dengan hasil non-acnegenic dan non-comedogenic.


Nah, itu dia perkenalan singkat mengenai rangkaian produk Wardah Lightening Series, terutama yang baru diluncurkan yakni Wardah Lightening Serum Ampoule. Gimana, tertarik mencoba?

Beri Komentar