Yuk Simak Referensi Makeup Agar Tetap Cantik di Hari Lebaran

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 13 Mei 2021 08:12
Yuk Simak Referensi Makeup Agar Tetap Cantik di Hari Lebaran
Simak yuk

Lebaran sudah di depan mata, kalian pasti nggak mau kan tampil biasa aja di depan sanak saudara di hari yang istimewa ini. Yuk baiknya simak tips dan referensi make up yang bisa mempercantik dirimu di hari yang fitri ini!

1 dari 3 halaman

Gunakan Shimmer pada kelopak mata

Ilustrasi Riasan Mata Grey Shimmery © Diadona

Mengingat masker masih wajib untuk digunakan, sudah jelas kita akan menonjolkan riasan pada area mata. Tren shimmer eyes ini adalah salah satu referensi makeup look yang bisa kamu pakai di hari suci nanti.

Sesuai dengan namanya, riasan bernuansa blink-blink akan jadi temanya!

2 dari 3 halaman

Gunakan tema makeup peach

Ilustrasi Makeup Peach © Diadona

Sentuhan makeup Peachy memang tidak pernah salah! Selain bikin muka cerah dan kalem, makeup peachy ini cocok banget dipaduin dengan banyak outfit!

Warna peach memang dikenal dengan warna yang lembut dan memberikan kesan segar dan ceria. Jangan pernah takut untuk ‘bereksperimen’ dengan outfit yang colorful, karena peachy makeup ini akan cocok dengan outfit seperti itu. Pilih blush on dan juga eyeshadow berwarna peach yang cocok dengan skin tone-mu ya.

3 dari 3 halaman

Makeup Glowing

Ilustrasi kulit glowing © Diadona

Kamu bisa gunakan essence dengan tekstur watery sebagai kunci dalam mendapatkan kulit wajah sebening kaca. Sebagai rekomendasi, kamu bisa andalkan Essense atau pelembab yang hydrating terlebih dahulu sebelum makeup, Girls!

Jangan lupa tambahkan highlighter stick di bagian tulang pipi agar lebih terlihat glowing yang natural!

Semoga membantu

Beri Komentar